Curhat Rezaldi Hehanussa Usai Bawa Persib Juara, Terharu Karena Bobotoh Tapi Ia Tak Akan Melupakan Persija

Curhat Rezaldi Hehanussa Usai Bawa Persib Juara, Terharu Karena Bobotoh Tapi Ia Tak Akan Melupakan Persija

Potret Rezaldi Hehanussa saat Persib juara Liga 1 musim 2023/2024.-Instagram @rezaldihehanussa-radarkuningan.com

BACA JUGA:Bikin Timnas Indonesia Kalah 2-0, Begini Respon Ernando Ari Usai Blunder Lawan Irak

"Dengan latar belakang saya itu adalah anak Jakarta dan pernah bersama Persija tujuh tahun dan pernah juga menjadi bagian sejarah bersamanya," tambahnya.

"Tetapi bisa diterima baik oleh tim dan teman-teman dan Bobotoh," tambahnya, Rezaldi mengaku, ia sempat merasa canggung ketika pertama kali bertemu dengan Bobotoh.

"Jujur sangat canggung ketika saya bertemu dengan Bobotoh karena latar belakang saya adalah anak jakarta dan pernah mengatakan UDAH TAU KAN ANAK JAKARTA GIMANA," ucapnya.

"Tetapi alhamdulillah mereka bisa terima saya dengan baik dan bisa tetap mensupport saya dikala saya up and down dan sampai bisa di titik ini sekarang," tambahnya.

BACA JUGA:Agar Tikut Tidak Beranak-pinak, Berikut: 5 Cara Mudah Mengetahi Keberadaan Tikus, Bikin Tikus Mudah Ditangkap!

"Saya sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada tim Persib, teman-teman, staf pelatih, dan Bobotoh yang memberikan kepercayaan kepada saya, semoga ke depannya saya bisa lebih nyaman kepada kalian," imbuh Rezaldi. 

"Terima kasih musim 2023/2024 banyak banyak bersyukur kepadamu YA ALLAH telah memberikan kesempatan kembali musim yang sangat baik kembali kepada saya prestasi JUARA kembali kepada saya," tandas Rezaldi yang bersyukur atas performanya di musim ini.

Pemain dengan nama lengkap Muhammad Rezaldi Hehanusa ini merupakan pemain sepak bola kelahiran Jakarta, 7 November 1995. Rezaldi bergabung bersama Persija Jakarta sejak tahun 2016.

Debut perdananya bersama Persija Jakarta yaitu ketika berhadapan dengan Persipura Jayapura pada pekan pertama Indonesia Soccer Championship A 2016.

BACA JUGA:Lakukan 5 Hal Ini Jika Rumah Tidak Ingin Didatangi Kucing Liar! Cara Mengusir Kucing Tanpa Membuatnya Tersakit

Rezaldi bergabung bersama Persib saat musim 2023, selama satu musim 2023/2024 Rezaldi telah membukukan statistik sebanyak 21 pertandingan dan 1 assist. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: