Viral Blunder Fatal! Ernando Ari Dibela Coach Justin: Banyak Kiper di Level Dunia Melakukan Hal yang Sama

Viral Blunder Fatal! Ernando Ari Dibela Coach Justin: Banyak Kiper di Level Dunia Melakukan Hal yang Sama

Ernando Ari -Radarkuningan.com-Akurat.co -Tangkapan layar

BACA JUGA:Kebakaran Bangunan Wisata Zam Zam Pool Kuningan, Diduga dari Korsleting Listrik

Hal itu disebabkan Justin menilai bahwa kiper asal Semarang tersebut memiliki bakat dan beberapa pertandingan sebelumnya mampu tampil bagus bersama skuad Garuda, salah satunya di Piala Asia U-23.

“Karena ini kiper bukan kiper jelek, ini kiper bagus,” kata Justin, kemudian Helmi ikut menimpali “Dan di game-game sebelumnya, di Piala Asia kan menyelamatkan kita,” tutupnya.

Shin Tae-yong sendiri membawa 3 kiper dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, yakni Ernando Ari dari Persebaya, Adi Satryo dari PSIS Semarang dan Nadeo Argawinata yang bermain untuk Borneo FC.

Sebelumnya, PSSI telah memperjuangkan status perpindahan federasi dari kiper naturaliasi Maarten Paes di Court Arbitrasi Sport (CAS), namun belum ada kabar lagi mengenai hal tersebut.

BACA JUGA:Bikin Semangat Kerja dan Mengurangi Rasa Penat! Inilah 5 Tanaman Hias untuk Ruang Kerja, Sudah Punya?

Di lain tempat, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menerangkan bahwa kondisi ruang ganti masih baik, meski Nando sedikit merasa kesal dengan apa yang terjadi.

"Suasana ruang ganti sama saja, tetapi memang tampak Nando kesal dengan kesalahannya," kata Shin Tae-yong seusai laga.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga mengaku takkan mengajak bicara Ernando dalam beberapa hari, sekaligus berharap kondisinya akan membaik.

"Saya tidak akan ajak dia bicara beberapa hari ke depan, karena Nando juga orangnya gampang kepikiran. Semoga beberapa hari ke depan kondisinya membaik," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com