Apa yang Ditakuti Kucing Liar? Inilah 5 Tips Mengusir Kucing Liar Tanpa Membuatnya Cidera Tapi Bikin Kapok!

Apa yang Ditakuti Kucing Liar? Inilah 5 Tips Mengusir Kucing Liar Tanpa Membuatnya Cidera Tapi Bikin Kapok!

Dalam mengusir kucing liar di rumah maka perhatikan apa yang ditakutinya, sehingga berikut terdapat tips mengusir kucing tanpa menyakiti tapi bikin kapok.-shopping.tribunnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing liar atau bisa disebut kucing domestik yang berasal dari Eropa, Afrika dan Asia bagian bara, kutipan Wikipedia.

Hewan yang selalu hidup berdampingan dengan manusia sejak berabad-abad dengan memakan mamalia kecil seperti burung, tikus, ular dan hewan lainnya.

Memiliki kemampuan dalam berburu yang handal karena indea pendengaran, penciuman dan penglihatan tajam, menjadikan kucing kerap kali sebagai penguasa wilayah.

Dan tidak heran jika rumah anda juga sering menjadi tempat persinggahannya, selain itu aktivitas kucing liar mencari mangsa, tempat aman dan membuang kotorannya di area penduduk.

BACA JUGA:BAHAYA! Jangan Biarkan Tikus Bersarang di Dalam Kap Mesin Mobil Anda Jika Tidak Ingin Hal Ini Terjadi

Kerap kali orang merasa risi dengan keberadaan kucing liar di rumahnya, hal tersebut tentu memiliki alasan, seperti kucing liar suka buang kotoran sembarangan dan mengambil makanan diam-diam.

Oleh karena itu, kucing liar sering mendapatkan perlakukan yang tidak baik seperti mengusir dengan air air panas, terkena tentangan hingga membuat kucing cider.

Tentu hal tersebut tidak baik, oleh karena itu terdapat cara halus yang bisa bikin kucing kapok datang kerumah namun tidak sampai menyakiti, bahkan sampai luka cidera.

5 Cara Mengusir Kucing Liar

Bikin kucing kapok datang kerumah tentu terdapat cara halusnya sehingga tidak akan membuat kucing luka cidera yang membuatnya trauma dan memiliki karakter agresif, berikut ini, yaitu:

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Air yang Sejuk dan Indah di Kuningan, Lengkap Dengan Harga dan Alamatnya

1. Menanam Tanaman Beraroma Kuat

Terkadang tingkah kucing liar menyebalkan, dengan buang kotoran pada area rumah sehingga membuat lingkungan kotor dan beraroma tidak sedap.

Namun, anda tidak perlu risau. Ternyata terdapat tanaman yang memiliki aroma kuat sehingga tidak sukai oleh kucing liar dan bisa menjadi solusi dalam mengusir kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: