Apa yang Ditakuti Kucing Liar? Inilah 5 Tips Mengusir Kucing Liar Tanpa Membuatnya Cidera Tapi Bikin Kapok!

Apa yang Ditakuti Kucing Liar? Inilah 5 Tips Mengusir Kucing Liar Tanpa Membuatnya Cidera Tapi Bikin Kapok!

Dalam mengusir kucing liar di rumah maka perhatikan apa yang ditakutinya, sehingga berikut terdapat tips mengusir kucing tanpa menyakiti tapi bikin kapok.-shopping.tribunnews.com-radarkuningan.com

Tanaman tersebut seperti lavender, rosemary, marigold, sereh, cabai, bawang, dan masih banyak lagi. Anda cukup letakan diarea yang sering dijadikan tempat penampungan kotoran oleh kucing.

Dengan begitu, kucing akan menghindari tempat tersebut dan mereka kapok untuk datang kembali ke rumah anda, hal tersebut karena kucing bisa merasakan mual dan pusing.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Mengetahu Adanya Sarang Tikus di Rumah? Berikut 5 Tanda-tanda Tikus Bersarang, Oh Ternyata..

2. Suara Keras

Kucing sangat takut jika terdapat suara yang keras, apalagi jika dikeluarkan dari manusia, karena manusia bisa menyakiti menurut akalnya.

Dengan begitu, cukup meneriaki kucing yang sedang buang kotoran sembarangan ataupun melakukan hal-hal yang tidak disukai, sehingga mereka akan kabur dan ketakutan.

3. Penerangan 

Kucing liar atau jenis apapun tidak menyukai tempat yang terlalu terang karena akan mengganggu penglihatannya, bahkan kucing bisa melihat ketika cahaya redup atau remang-remang. 

Dengan begitulah ketika ingin mengusir kucing yang terlihat sedang buang air maka berikanlah pantulan cahaya yang menjadikan lucing kesilauan sehingga arahkan saja pada kucing.

BACA JUGA:6 Tanaman Estetik untuk Pilihan Dekorasi Indoor, Punya Bentuk Unik dengan Warna yang Menarik

4. Berikan Minyak Wangi

Minyak wangi menjadi cara ampuh dalam mengatasi kucing pembohong yang datang untuk membuang udara sembarangan, sehingga dengan baunya menjadikan kucing ini lebih tidak nyaman.

anda dapat menggunakan aroma menyengat seperti lavender, marigold, mint dan masih banyak lagi, bagitu kucing akan sulit menghirup udara yang ada disekitarnya dan memilih untuk bepergian.

5. Letakan Spiker

Meletakan spiker dengan suara yang sangat kencang sehingga membuat kucing ketakutan dan merasa tidak nyaman di tempat tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: