Apakah Kamu Pernah Diberi Hadiah Oleh Kucing Peliharaan? Berikut 3 Tanda Kucing Sayang Kamu!

Apakah Kamu Pernah Diberi Hadiah Oleh Kucing Peliharaan? Berikut 3 Tanda Kucing Sayang Kamu!

Tanda kucing peliharaan sayang kamu salah satunya dengan diberikan hadiah, ayo ketahu tanda lainnya.-merdeka.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Ketahui yu, tanda-tanda kucing sayang majikan yang bisa terlihat. Pastikan kucing peliharaan selalu diberikan perhatian lebih karena mereka pun akan memberikan feedback.

Kucing termasuk kedalam hewan yang sering dipelihara di Indonesia, pasalnya mereka memiliki karakter ceria, penurut sehingga akan mudah diaturnya.

Mengutip pada laman Kompas menyetakan bahwa tanda-tanda kucing sayang majikan menjadi ciri bahwa kucing tersebut memiliki kecerdasan emosional yang tinggi.

Dengan begitulah, kucing kerapkali mendekati pemiliknya ketika sedang merasakan kesediahan, bertujuan untuk menghibur dan kucing pun merasakan apa yang majikan rasakan.

BACA JUGA:5 Tanaman Indoor yang Bisa Menggunakan Media Air, Cocok Jadi Dekorasi yang Menarik dan Minimalis!

Sehingga tanda-tanda tersebut menjadi bentuk kasih sayang kucing dengan majikannya, namun ada tanda-tanda lain yang tidak diketahui banyak orang bahwa kucing menyayangi majikannya.

3 Tanda Kucing Sayang dengan Majikan

Tentu hal ini harus diketahui majikannya sehingga tidak ada terjadi salah paham yang mengakibatkan kucing merasa tidak diapresiasi perasaannya, berikut ini tanda kucing sayang majikan, yaitu:

1. Memberikan Hadiah

Jika anda perna diberikan barang atau hewan yang dibawa oleh anabul, hal tersebut mengartikan bahwa kucing sedang memberikan hadiah kepada anda.

Hadiah tersebut sebagai wujud kasih sayang dan ungkapan terima kasih yang diberikan kucing karena majikannya telah memenuhi kebutuhan hidupnya.

BACA JUGA:5 Tanaman Minimalis untuk Dekorasi Interior yang Mungil dan Estetik, No. 2 Bisa Membawa Keberuntungan!

Ataupun kucing telah merasakan kasih sayang dari seseorang, dari hal tersebutlah kucing peliharaan memberikan feedback kepada orang di dianggapnya berjasa.

Namun, selera kucing dengan manusia tentu berbeda. Sehingga kerapkali kucing memberi hadiah berupa serangga, tikus dan mainan yang disukainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: