Bojan Hodak Minta 90 Persen Pemain Inti Persib Dipertahankan, Kata Bojan: Skuad yang Bagus

Bojan Hodak Minta 90 Persen Pemain Inti Persib Dipertahankan, Kata Bojan: Skuad yang Bagus

Potret Bojan Hodak pelatih Persib Bandung. -Instagram @bojanhodakluka-radarkuningan.com

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Camping di Majalengka yang Hits dan Favorit, No.3 Dikenal Raja Ampat-nya Majalengka

Untuk persentase, Bojan ingin mempertahankan 90 persen pemain inti yang berada di tim asuhannya yang berhasil membawa Persib menjadi juara.

Karena kesuksesan atas torehan juara tersebut yang merupakan alasan utama dari Bojan agar 90 persen pemain tersebut layak dipertahankan. 

Mungkin jika perubahan komposisi pemain terjadi saat jendela transfer, Bojan berpendapat bahwa kesuksesan di musim lalu bisa jadi acuan tim asuhannya tak perlu dirombak besar-besaran, jika ingin dilakukan perubahan mungkin dalam skala kecil saja.

"Jika sukses menjuarai liga, itu artinya tim punya skuat yang bagus dan tidak perlu mengubah terlalu banyak pemain. Saya percaya 90 persen pemain di tim akan tetap bersama kami," tambah Bojan.

BACA JUGA:5 Kolam Renang di Majalengka yang Bagus dan Favorit, Cocok Banget Buat Liburan Bersama Keluarga

Keinginan kuat Bojan Hodak untuk mempertahankan sebelas pemain andalan dengan komposisi 90 persen Persib Bandung merupakan strategi nya untuk menghadapi kompetisi musim Liga 1 mendatang.

Terlebih jika Persib nanti akan ikut di kejuaraan AFC yang banyak mempertemukan klub-klub di Asia yang berhasil keluar jadi juara di Liga masing-masing.

Diharapkan jika sebelas pemain andalan Persib bisa bertahan dengan komposisi 90 persen, lini komposisi pemain bisa menjadi cukup untuk persiapan menghadapi semua kompetisi yang akan datang.

90 persen pemain kesebelasan andalan Persib tersebut adalah Kevin Ray Mendoza, Henhen Herdiana, Nick Kuipers.

BACA JUGA:Ini Dia 11 Tanaman Hias Pembawa Sial Menurut Tradisi Feng Shui, Ada Bonsai?

Berikutnya Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa, Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame, Febri Hariyadi, Ciro Alves dan David da Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: