Reuni Teman Lama, Christiano Ronaldo dan Luka Modric Bertemu dalam Satu Laga Portugal Kontra Kroasia 

Reuni Teman Lama, Christiano Ronaldo dan Luka Modric Bertemu dalam Satu Laga Portugal Kontra Kroasia 

Potret kebersamaan Christiano Ronaldo dan Luka Modric -Instagram @433-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Cristiano Ronaldo kembali bertemu dengan Luka Modric, dalam satu laga yang merupakan reuni antar teman lama.

Laga Portugal VS Kroasia ini berakhir dengan Portugal yang kalah usai ditekuk 2-1 oleh Kroasia, Luka Modric dalam laga ini sempat sumbang satu gol selama pertandingan

Cristiano Ronaldo reuni dengan Luka Modric usai laga uji coba Portugal vs Kroasia. Dari kamera jurnalis menangkap sebuah momen reuni teman lama antara Ronaldo dan Modric dengan nuansa nostalgia usai laga uji coba.

Laga uji coba antara Portugal Kontra Kroasia diselenggarakan di Stadion Centro Desportivo Nacional do Jamor, Sabtu (8/6/2024).

BACA JUGA:Waspada Bahaya Membiarkan Bangkai Kecoak Mati di Rumah, Segera Bersihkan Dengan 4 Langkah Berikut

Striker asal Portugal, Cristiano Ronaldo menyapa striker senior asal Kroasia, Luka Modric. Dua pemain yang dahulu pernah satu panji membela klub Real Madrid.

Bahkan kedua pemain ini juga sering disebut sebagai legenda di Real Madrid pasalnya jam terbang kedua pemain ini sangat berpengaruh dan berkontribusi. 

Kedua pemain ini juga sama-sama pernah mendapatkan titel penghargaan Ballon d'Or, terlihat baik Ronaldo dan Modric saling berjabat tangan. 

Seperti yang sudah diketahui, Ronaldo kini tengah membela Al Nassr (Arab Saudi), ia juga pernah berbagi ruang ganti dengan Modric di Real Madrid pada rentang 2012 sampai 2018.

BACA JUGA:Agar Populasi Hama di Rumah Tidak Bertambah, Lakukan 3 Cara Membasmi Telur Kecoak Berikut

Luka Modric juga baru saja mengantar Madrid menjuarai Liga Champions 2023-2024, Modric memberikan kontribusi langsung terhadap kemenangan 2-1 Kroasia atas Portugal saat laga uji coba.

Modric sumbang satu gol melalui penalti pada menit ke-8. Ia membuka jalan kemenangan buat negaranya. Gol lain buat Kroasia tercipta oleh Ante Budimir di babak kedua pada menit ke-56.

Portugal sendiri hanya mencetak satu gol saja, lewat sontekan Diogo Jota di menit ke-48. Sepanjang pertandingan Ronaldo hanya duduk di bangku cadangan saja.

Mengapa Ronaldo tak dimainkan, menurut pelatih Portugal, Roberto Martinez. Ia ingin menjadikan laga melawan Kroasia ini sebagai ajang pemanasan untuk Goncalo Ramos dan Diogo Jota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: