Beracun dan Berbahaya! Ini 5 Jenis Tanaman yang Tidak Boleh Disimpan di Dalam Rumah, Apa Saja?

Beracun dan Berbahaya! Ini 5 Jenis Tanaman yang Tidak Boleh Disimpan di Dalam Rumah, Apa Saja?

5 Jenis Tanaman Hias yang Tidak Boleh Diletakkan di Dalam Rumah Karena Beracun dan Berbahaya-Tokopedia-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias banyak disukai sebagai dekorasi interior untuk mempercantik rumah.

Namun ternyata tidak semua tanaman cocok disimpan di dalam rumah. Sebab, ada beberapa jenis tanaman yang tidak boleh disimpan di dalam rumah karena berbahaya, dan memiliki racun. 

Bagi anda yang ingin punya tanaman, perlu mengetahui meletakan tanaman yang sesuai, agar manfaat dari tanaman tersebut bisa dirasakan dan tidak membawa dampak buruk.

Sebaiknya pilihlah tanaman lain yang boleh disimpan di dalam rumah. Ada banyak tanaman hias dengan visual menarik dan memiliki manfaat di dalam rumah. Sehingga bukan sekedar dekorasi semata.

BACA JUGA:Bisa Membawa Energi Negatif! Inilah 5 Tanaman yang Tidak Boleh Disimpan di Dalam Rumah Menurut Feng Shui

Nah berikut ini beberapa jenis tanaman yang sebaiknya dihindari disimpan di dalam rumah karena berbahaya dan beracun, yaitu: 

1. Kuping Gajah

Kuping gajah merupakan tanaman populer yang banyak diminati dan sering ditemukan sebagai tanaman hias di rumah. Namun menurut fengsui, tanaman kuping gajah tidak boleh disimpan di dalam ruangan.

Hal ini karena kuping gajah mengandung racun dan bisa menyebabkan gangguan pernapasan bagi mereka yang tidak terlalu mengganggu.

Selain mulut dan lidah bisa bengkak, menggosokan daun kuping gajah pada kulit juga bisa menyebabkan gatal dan terasa panas seperti terbakar.

BACA JUGA:Rumor Transfer Pemain Liga 1: Persib Berniat Pulangkan Gian Zola? Simak Faktanya di Sini!

2. Morning Glory

Morning glory merupakan tanaman hias yang memiliki bunga dengan warna cerah dan menarik. Tanaman juga merambat dan memiliki biji. 

Di dalam bijinya inilah yang mengandung racun berbahaya. Jika masuk ke dam tubuh manusia bisa menyebabkan masalah kesehatan seperti diare dan berhalusinasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: