Banyak Manfaatnya Untuk Kesehatan, Berikut 5 Tanaman Hias Yang Dapat Menghasilkan Oksigen Alami

Banyak Manfaatnya Untuk Kesehatan, Berikut 5 Tanaman Hias Yang Dapat Menghasilkan Oksigen Alami

tanaman hias yang dapat menghasilkan oksigen alami-pinterest-radarkuningan.com

Krisan adalah tanaman hias yang indah dengan bunga-bunga berwarna cerah. Tidak hanya memperindah ruangan, krisan juga mampu menghilangkan polutan seperti formaldehida, benzena, dan amonia dari udara. Tanaman ini menyukai sinar matahari penuh, sehingga diletakkan di dekat jendela akan membuatnya tumbuh dengan baik.

4.Palem Bambu (Chamaedorea seifrizii)

Palem bambu adalah tanaman hias yang elegan dan mudah dirawat. Selain itu, tanaman ini juga efektif dalam menghilangkan polutan seperti formaldehida, benzena, xylene, dan toluena dari udara. Palem bambu menyukai sinar matahari tidak langsung, sehingga sangat cocok untuk diletakkan di sudut ruangan yang terang.

BACA JUGA:Inilah Beberapa Penyebab Kenapa Cicak Bersarang di Rumah Anda, Nomor 3 Makanan Favorit

BACA JUGA:Ketahui, Inilah 5 Tips Menanam Tanaman Porang, Agar Hasil Panenmu Berkualitas dan Terawat

5.Suplir (Hemigraphis alternifolia)

Suplir adalah tanaman hias yang cerah dan mudah dirawat. Tanaman ini memiliki kemampuan untuk menghilangkan polutan seperti formaldehida, benzena, dan trikloretilen dari udara. Suplir juga menyukai kelembaban tinggi, sehingga cocok untuk diletakkan di kamar mandi atau ruangan dengan tingkat kelembaban yang tinggi.

Dengan perawatan yang tepat, tanaman-tanaman ini akan menjadi investasi jangka panjang bagi kesehatan dan kebahagiaan para penghuni rumah.

Sekian informasi mengenai tanaman hias yang dapat menghasilkan oksigen alami, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: