Mulai Tersisih di Bawah Mistar Persib Bandung, Teja Paku Alam Santer Dikaitkan dengan Mantan Klub

Mulai Tersisih di Bawah Mistar Persib Bandung, Teja Paku Alam Santer Dikaitkan dengan Mantan Klub

Mulai Tersisih di Bawah Mistar Persib Bandung, Teja Paku Alam Santer Dikaitkan dengan Mantan Klub-Foto: Instagram/@tejapakualam-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam pada bursa transfer kali ini namanya kembali dikaitkan dengan mantan klub yang sempat ia bela, Semen Padang FC.

Rumor Teja Paku Alam bakal hengkang dan kembali memperkuat klub dari tanah kelahirannya itu sudah berkembang cukup lama.

Terlebih lagi, ketika posisi Teja Paku Alam di bawah mistar gawang Persib Bandung mulai tersisih sejak pelatih Bojan Hodak memilih mendatangkan Kevin Ray Mendoza Hansen.

Sejak saat itu, Teja Paku Alam lebih banyak diparkir di bangku cadangan Persib.

BACA JUGA:Rumor Transfer Persib 2024, Maung Bandung Bakal Pulangkan Dua Anak Didik, Salah Satunya Sudah Resmi Pamit

BACA JUGA:Warung Madura United Cuci Gudang, 4 Pemain Kunci Digoda Rival Suramadu Persebaya

Pada bursa transfer pemain musim panas kali ini, rumor tersebut kembali mencuat.

Bersamaan dengan itu, mantan klub Teja, Semen Padang FC baru saja kembali promosi ke kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia.

Saat menjaga mistar gawang Persib Bandung di BRI Liga 1 musim 2023/2024, Teja Paku Alam tercatat telah melakoni 18 pertandingan dari total laga keseluruhan.

Selama mengawal gawang Maung Bandung di Liga 1 musim lalu, kiper berusia 30 tahun itu tercatat hanya kemasukan 21 gol dan 5 kali catatan cleansheet atau tanpa kebobolan.

BACA JUGA:Rumor Transfer Persebaya: Bajol Ijo Bidik Bek Asing, 3 Kandidat Mencuat, Ada Mantan Jebolan Serie A

BACA JUGA:Pandit Malaysia Soroti Keberhasilan Persib Bandung, Terpukau Animo Bobotoh Konvoi Juara

Sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Indonesia, jasa dan tenaga Teja Paku Alam di bawah mistar gawang cukup bisa diandalkan. Hal ini bisa menjadi salah satu alasan Semen Padang FC membutuhkan tenaga kiper asal Sumatera Barat tersebut.

Hanya saja, kecil kemungkinan Semen Padang FC untuk mendatangkan kembali mantan kiper mereka di tahun 2019 lalu tersebut dengan skema transfer langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: