Stefano Beltrame Pulang Kampung ke Italia, Katanya untuk Mengobati Kerinduan dengan Keluarga

Stefano Beltrame Pulang Kampung ke Italia, Katanya untuk Mengobati Kerinduan dengan Keluarga

Stefano Beltrame saat tengah mengangkat trofi Liga 1.-Instagram @stefano_beltrame-radarkuningan.com

BACA JUGA:Yuk, Usir Kecoa Hingga Tikus, dengan 7 Jenis Tanaman Pengusir Hama Terbaik di Rumah Berikut Ini!

Bagi Stefano Beltrame, bisa merasakan juara bersama klub bukan kali pertama baginya. Pada 2012, Stefano juga pernah merasakan juara bersama Juventus. 

Namun, saat Beltrame juara bersama Juventus diakui menurutnya tidak begitu berkesan, pasalnya Beltrame hanya tampil satu laga.

"Ya, pada 2012 saya berada di Juventus, tapi saya hanya bermain dalam satu laga saja. Jadi emosi yang saya rasakan bersama Persib itu sangat berbeda" ujar Stefano 

"Di Persib lebih baik karena saya banyak bermain dan melihat orang-orang di Bandung yang luar biasa," lanjut Stefano.

BACA JUGA:Ini Porsi Makan Anak Kucing Sesuai Usia Yang Harus Kamu Ketahui, Jangan Asal-Asalan! Begini Penjelasannya

Saat membela Persib, Stefano tampil 16 kali dan menyumbang 4 gol serta 3 assist, berdasarkan statistik pemain dari Transfermarkt. 

Empat gol yang diciptakan Stefano masing-masing saat imbang 2-2 lawan Persis Solo, menang 3-0 lawan PSIS Semarang, menang 4-0 lawan RANS Nusantara FC, dan menang 3-1 lawan Persikabo 1973.

Bahkan pemain asing asal Italia yang direkrut Bojan Hodak pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 ini mengaku tidak pernah membayangkan sebelumnya bisa mengawali karier di Indonesia dengan langsung menjadi juara.

"Saya tidak membayangkannya saat awal, tapi ini merupakan target saya. Saya bicara kepada keluarga dan teman-teman saya pada Januari, dan saya bicara pada mereka 'ketika saya kembali ke Italia pada Juni, saya adalah peraih gelar juara di Indonesia', saya tahu itu," ujar Stefano sambil berseloroh.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tanaman Hias Indoor yang Cocok di Tanam di Dalam Kamar

Stefano Beltrame memang pemain asing rekrutan Bojan Hodak pada putaran kedua Liga 1 2023/2024. Saat itu, Stefano datang untuk menggantikan peran Levy Madinda asal Gabon yang telah habis kontraknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: