Nama Thony Indra Gunawan Makin Beken, Warga Pajawan Lor: Tapi Kami Tidak Pernah Ketemu, Cuma Lihat di Baliho

Nama Thony Indra Gunawan Makin Beken, Warga Pajawan Lor: Tapi Kami Tidak Pernah Ketemu, Cuma Lihat di Baliho

Nama Thony Indra Gunawan cukup dikenal masyarakat di desa desa lantaran banyaknya baliho atau alat peraga kampanye yang dipasang tim Thony. (Agus Sugiarto)--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM- Dari sejumlah nama bakal calon bupati (bacabup) Kuningan yang berseliweran saat ini, ternyata nama Thony Indra Gunawan yang paling diingat dan dikenal masyarakat.

Hal ini tidak terlepas dari banyaknya baliho bergambar Thony yang dipasang pendukung dan relawannya hingga pelosok desa. 

Misalnya di Desa Geresik, Kecamatan Ciawigebang dan Pajawan Lor, Kecamatan Lebakwangi.

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Tanaman Indoor yang Dapat Menyerap Bau Tak Sedap, Bikin Ruangan Segar dan Bebas Bau!

Warga di kedua desa beda kecamatan itu mengaku lebih mengenal nama Thony sebagai bakal calon bupati ketimbang nama lainnya termasuk nama Sekda Kuningan, H Dian Rachmat Yanuar. 

Ade S, warga Pajawan Lor beralasan lebih dikenalnya nama Thony Indra Gunawan oleh warga di desanya karena banyaknya atribut peraga kampanye bergambar Thony di desanya.

Sehingga mau tidak mau masyarakat melihat baliho itu setiap hari karena kerap dilaluinya. 

"Ya warga di desa kami sangat mengenal nama Thony. Tahunya dari atribut yang dipasangnya. Tapi orangnya seperti apa, posturnya bagaimana, someah enggak, bageur enggak orangnya, kami juga tidak tahu. Kan belum pernah ketemu, dan orang yang namanya ada di baliho itu juga enggak pernah datang ke desa kami," jelas Adi, Kamis 13 Juni 2024. 

BACA JUGA:Bukan Dedi Mulyadi, Sosok Asal Kuningan Ini Bakal jadi Pendamping Ridwan Kamil, Dinilai Lebih Berpengalaman

Selain nama Thony, warga juga menyebut mama bacabup lainnya. Yakni Yanuar Prihatin, Dian Rachmat Yanuar, Rana Suparman dan Alfan.

Namun jumlah baliho yang dipasang calon lainnya masih kalah jauh dari baliho Thnoy. Dimana ukurannya cukup besar dan terpasang diberbagai pelosok. 

"Kami juga mengenal nama Rana Suparman, karena balihonya ada di desa. Kalau Pak Dian Sekda, belum ada balihonya di desa kami. Pak Alfan PKS dan Pak Yanuar sudah ada balihonya. Jadi warga bisa melihatnya," kata Ade diamini warga lainnya. 

Hal senada diungkapkan dua warga Geresik, Kecamatan Ciawigebang. Mereka mengaku mengenal nama para calon hanya dari atribut yang dipasang di sekitar tempat tinggalnya.

BACA JUGA:Cerita Stefano Beltrame Usai Berhasil Bawa Persib Bandung Juara, Keluarganya di Italia Ikut Bahagia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: