5 Jenis Tanaman Hias yang Mudah Dirawat di Pekarangan Rumah, Cocok Buat Pemula!

5 Jenis Tanaman Hias yang Mudah Dirawat di Pekarangan Rumah, Cocok Buat Pemula!

5 Tanaman Hias Outdoor yang Mudah Dirawat -Wikimedia Commons-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Menjadikan tanamam hias sebagai dekorasi rumah bukan hanya sekedar mempercantik rumah, tapi juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan penghuni rumah. 

Ada berbagai jenis tanaman hias outdoor yang bisa dipilih. Bagi pemula, kamu bisa memilih jenis tanaman outdoor yang mudah dirawat. Sehingga kamu tidak perlu repot dalam merawatnya. 

Memiliki tanaman di depan rumah memberi kesan segar alami. Selain itu juga menjadikan tampilan depan rumah terlihat hijau dan menarik.

Ada beberapa jenis tanaman outdoor yang mudah dirawat. Selain itu juga tanaman ini punya kemampuan tahan terhadap cuaca.  

BACA JUGA:Push Rank! Ini Peringkat Fifa Timnas Indonesia Setelah Memulangkan Filipina Dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia

Cocok banget jadi pilihan tanaman di pekarangan rumah. Berikut ini beberapa jenis tanaman outdoor yang mudah dirawat yaitu: 

1. Monstera

Salah atau tanaman outdoor yang mudah dirawat yaitu monstera. Tanaman ini memiliki ciri berupa daun berlubang dengan warna hijau pekat yang memikat.

Tanaman merawat monstera terbilang cukup mudah, tanaman ini tidak memerlukan banyak asupan cahaya matahari. 

2. Sirih Gading

Tanaman outdoor yang mudah dirawat berikutnya yaitu ada sirih gading. Tanaman ini dikenal dengan tanaman yang tahan banting bahkan sulit mati.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Daun yang Bagus untuk Teras Depan Rumah, Sudah Punya?

Sirih gading memiliki berbagai jenis dengan warna dan corak yang menarik. Tumbuhan ini termasuk jenis tumbuhan merambat. Selain itu, sangat dikenal manfaatnya sebagai pembersih udara dan mampu menyerap racun.

3. Lili Paris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: