Berikut 5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah Bisa Jadi Pemancing Jebakan Sehingga Mudah Tertangkap, Ketahui Yu!

Berikut 5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah Bisa Jadi Pemancing Jebakan Sehingga Mudah Tertangkap, Ketahui Yu!

Makanan kesukaan tikus di rumah yang bisa menjadi pemancing dalam jebakan sehingga bisa mudah tertangkap.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Pastikan makanan ini tertutup dengan rapat jika tidak ingin dimakan oleh tikus! Pasalnya tikus menyukai makanan jenis ini karena kebutuhan nutrisinya.

Melansir laman resmi kompas dalam Rapid Rodent Removal, jenis makanan yang sangat disukai oleh tikus sehingga bisa menjadi pengundang jika terbuka. Berikut ini makanannya:

5 Makanan Kesukaan Tikus di Rumah, Pastikan Tertutup Rapat!

1. Keju

Keju tergolong makanan yang tinggi protein, sehingga sangat disukai oleh tikus. Terbuat dari susu yang difermentasi sehingga bisa sangat awet.

Memiliki aroma yang cukup kuat, sehingga jika terbuka kemasannya bisa menjadi daya tarik tikus untuk memakannya. Apalagi jika memiliki tekstur tidak padat seperti jenis keju camembert, brie, dan keju biru.

BACA JUGA:6 Tanaman Ini Sebaiknya Tidak Diletakkan Pada Area Indoor! Bisa Menjadi Penyebab Kesialan dan Cukup Berbahaya!

Cocok juga untuk digunakan sebagai umpan dalam mengusir atau menjebak tikus di rumah, sehingga akan membuat tikus mudah tertangkap.

2. Daging

Daging merupakan makanan yang disukai oleh tikus juga, sama halnya dengan keju memiliki tinggi protein yang membuat tikus ternutrisi dengan baik.

Selain itu, daging memiliki aroma menyengat baik yang mentah maupun matang tikus menyukainya. Sehingga cocok juga digunakan sebagai pemancing kedatangan tikus dalam perangkap.

Namun, dalam memancing kedatangan tikus pastikan anda gunakan daging segar karena daging mudah rusak dan busuk ketika berada di suhu ruangan, oleh karena itu anda bisa menggantinya secara berkala.

BACA JUGA:Kucing Liar Takut Ini dan Bisa Jadi Cara Mengusir Kucing Liar di Rumah, Inilah 5 Cara Tanpa Bikin Sakit

3. Permen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: