Dijamin Kucing Domestik Kocar-kacir! Inilah 5 Cara Mengusir Kucing Tanpa Membuatnya Sakit Tapi Bikin Kapok!

Dijamin Kucing Domestik Kocar-kacir! Inilah 5 Cara Mengusir Kucing Tanpa Membuatnya Sakit Tapi Bikin Kapok!

Dijamin membuat kucing domestik kocar-kacir ketakutan tanpa membuatnya sakit, inilah 5 cara mengusirnya.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing domestik merupakan salah satu julukan yang disematkan pada Kucing-Kucing yang ada di sekitar rumah namun tidak ada pemiliknya.

Menurut wikipedia kucing domestik ini berasal dari Eropa, Afrika dan Asia bagian barat, dengan hidup bebas di berbagai tempat.

Jika anda melihat kucing tidak terawat disekitar rumah maka disebut kucing domestik yang memiliki karakter cukup ramah dan beberapa yang agresif.

Kucing ini hidup berdampingan dengan manusia seperti mencari makan hingga tidurnya pun pada area penduduk, namun sayangnya kucing ini tidak banyak orang menyukai.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Makan Keluarga di Majalengka, yang Cocok Banget Buat Family Time!

Tidak sedikit pula kucing domestik ini diperlakukan secara kejam hingga menyebabkan cedera hanya untuk mengusirnya. Tentu hal tersebut tidak boleh ditiru.

Terdapat cara-cara yang cocok dalam mengusir kucing domestik datang kerumah tanpa membuatnya sakit, namun bisa membuat kucing risih dan enggan datang kerumah lagi.

Berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan dalam mengusir kucing domestik dari rumah tanpa membuatnya sakit dan cedera, yaitu:

1. Tanaman Beraroma

Tanaman yang memiliki aroma menyengat seperti lavender, rosemary dan marigold sangat tidak disukai oleh kucing domestik, sehingga sangat cocok untuk diletakan pada area halaman.

BACA JUGA:Berikut 5 Tanaman Hias Dekorasi Beraromaterapi Bisa Bikin Rumah Terlihat Estetik dan Indah! Ternyata..

Atau bisa juga diletakan pada area yang sering disinggahi kucing domestik, sehingga kucing akan merasakan risih akibat baunya dan membuat kucing ini enggan datang kembali.

2. Suara Keras

Suara keras menjadi salah satu cara dalam mengusir kucing tanpa menyentuhnya namun bisa menjadikan kucing domestik ini merasakan kapok datang kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: