Kucing Liar Tidak Ingin Datang Kembali Ke Rumah Akibat 5 Cara Ini, Ampuh Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti

Kucing Liar Tidak Ingin Datang Kembali Ke Rumah Akibat 5 Cara Ini, Ampuh Mengusir Kucing Tanpa Menyakiti

Kucing liar tidak ingin datang kembali kerumah akibat 5 cara, ternyata ampuh dalam mengusir kucing liar tanpa membuatnya sakit tapi kucing menjadi risih.-kids.grid.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing liar atau bisa disebut dengan kucing domestik yang sering dijumpai pada area penduduk karena hidupnya sejak dahulu berdampingan dengan manusia.

Menurut wikipedia kucing domestik alias kucing liat berasal dari Eropa, Afrika dan Asia bagian barat yang hidupnya bebas di berbagai tempat dan tidak memiliki pemilik.

Sehingga tidak jarang jika kucing liar ini ditemukan pada area rumah, namun sayangnya kedatangan kucing liar di rumah kerap kali membuat penghuni rumah marah akibat tingkah kucing.

Kucing liar biasa hidup bebas sehingga tidak ada peraturan yang melekat kepada dirinya, mulai dari makan, tidur hingga buang kotorannya kucing liar bisa bebas kemana saja.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Tanaman Hias Memiliki Aromaterapi Cocok Diletakan di Rumah Sebagai Dekorasi Estetik dan Alami

Hal tersebutlah yang menjadikan pemilik rumah naik tikam akibat tingkah kucing yang suka seenaknya saja, tidak jarang kucing diusir dengan cara kasar.

Namun hal tersebut tidak baik dilakukan karena bisa menyebabkan kucing menjadi cedera dan trauma, sehingga terbentuklah karakter agresif.

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan informasi cara mengusir kucing liar dengan halus atau tanpa membuat kucing menjadi kesakitan hingga trauma namun bisa bikin kucing risih dan enggan tidak ingin datang kembali ke rumah.

1. Penerangan Selesai

Apakah anda tahu jika kucing memiliki sensitivitas pada cahaya yang berlebihan? Sehingga penerangan ini sangat cocok untuk mengusir kucing yang selalu datang ke rumah.

BACA JUGA:5 Ciri-Ciri Ada Tikus di Dalam Rumah, Segera Basmi Sebelum Beranak-Pinak! Nomor 1 Bisa Langsung Basmi Tikus

Kucing biasanya akan datang pada tempat redup dan sepi, sehingga bisa jadi tempat tersebut menjadi salah satu kenyamanan dan keamanan kucing.

Nah, jika rumah anda ingin terhindar dari jangkauan kucing maka berikanlah penerangan yang membuat kucing merasakan risih dan enggan untuk datang kembali ke rumah.

Pasalnya kucing memiliki indra penglihatan yang sangat berbeda dengan manusia, kucing lebih nyaman dan bisa melihat dengan jelas ketika terdapat pencahayaan yang minim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: