Viral! Pemain Chelsea Jadi Sorotan Usai Buat Qoutes yang Inspiratif, Kata Netizen: Filsuf Ukraina Modern Wak

Viral! Pemain Chelsea Jadi Sorotan Usai Buat Qoutes yang Inspiratif, Kata Netizen: Filsuf Ukraina Modern Wak

Potret Mykhailo Mudryk.-Instagram @mmudryk10-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pemain Chelsea yang berposisi sebagai sayap kiri ini viral dan jadi sorotan usai dirinya membuat qoutes atau kata-kata yang menginspirasi di akun instagram pribadinya.

Pemain Chelsea itu bernama Mykhailo Mudryk, pemain berkebangsaan Ukraina ini merupakan motor serang buat The Blues, ia menunjukkan performa nya sebagai pemain sepak bola yang oke di kasta tertinggi Liga Inggris yaitu Premier League

Dan kata-kata yang dibuat oleh Mudryk di akun instagram pribadinya @mmudryk10 bertuliskan "Jam manusia selalu terburu-buru, jam Tuhan selalu tepat waktu" Kalau dilihat kata-kata Mudryk ini sepertinya punya makna mendalam.

Akan tetapi, lain halnya dengan tanggapan netizen Indonesia yang menanggapi dengan humor satir, seperti komentar salah satu netizen Indonesia "Anda bayangkan Halland tiap gol di posting".

BACA JUGA:Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung ke Maluku, Kata Netizen: Wak Haji Ragnar Pulang Kampung 

Atau ada lagi reaksi komentar netizen Indonesia terhadap kata-kata Mudryk seperti "Filsuf Ukraina modern wak" atau "Menyala abang Mudryk" dan ada lagi "Mahkotamu sedang dirudal king". Dan ada lagi "Ilmu kerupuk abangkuhh, semakin digoreng semakin berkembang".

Ada komentar netizen yang cukup nyeleneh juga seperti "King Mudryk El Dear God bersabda kembali, menyalaa abangkuu, ilmu jagung" dan "Kelas bang El Dear God" ada lagi "Sudah waktunya menjadi top skor EPL" dan "Kenyang motivasi king".

Intinya banyak tanggapan di dalam postingan Mudryk, jadi tanggapan satir seperti itu hanyalah candaan, seperti sindiran untuk Mudryk yang seringkali tiap cetak gol, biasanya memposting sesuatu di instagram pribadinya dengan kata-kata untuk hiasan caption.

Memang jika dipikir-pikir kata-kata yang terdapat di caption postingan Mudryk memiliki makna jika ditelisik lebih dalam, ya mungkin saja ini merupakan contoh kepribadian khas Mudryk yang suka mengarang kata-kata yang cukup Inspiratif. 

BACA JUGA:Semudah Itu? Ini 4 Cara Lidah Buaya Tidak Diserang Hama yang Masih Jarang Diketahui!

Sekadar informasi, Mykhaylo Mudryk merupakan pemain asli Ukraina yang karier nya bisa dibilang mentereng di Liga Inggris dalam rentang usia yang masih terbilang muda yakni 23 tahun. 

Pemain yang lahir di tanggal 5 Januari 2001 ini pertama kali didatangkan oleh Chelsea pada musim 2023 tepatnya di 15 Januari 2023 menurut data Transfermarkt. Harga pasar Mudryk adalah 608.36 Miliar.

Sedangkan kontrak Mudryk yang berakhir di The Blues adalah pada musim 2031, berarti Mudryk diberi kontrak oleh Chelsea hingga 8 tahun mendatang, kontrak Mudryk habis pada tanggal 30 Juni 2031 menurut data Transfermarkt. 

Sewaktu ia membela The Blues, torehan yang dicapai oleh Mudryk bisa dibilang cukup impresif sebagai pemain muda yang cukup punya potensi. Mudryk membukukan sebanyak 31 pertandingan, 5 gol, dan 2 assist. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: