Pemain Timnas Ini Beri Respon Lampu HIjau, Persib Bandung Tarik Dimas Drajad Gantikan Ezra Walian

Pemain Timnas Ini Beri Respon Lampu HIjau, Persib Bandung Tarik Dimas Drajad Gantikan Ezra Walian

Pemain Timnas Ini Beri Respon Lampu HIjau, Persib Bandung Tarik Dimas Drajad Gantikan Ezra Walian-ist (Instagram: @dimasdrajad)-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Beberapa waktu lalu dikabarkan Klub liga 1 Indonesia, Persib Bandung kepincut dengan salah satu pemain andalan timnas, Dimas Drajad untuk menguatkan lini serang.

Memanasnya bursa transfer 2024/2025 memang menjadi pembahasan hangat yang banyak dibicarakan, tidak terkecuali pada topik Persib Bandung menarik Dimas Drajad untuk kuatkan klub berikut.

Tim yang kerap dijuluki sebagai maung bandung saaat ini masih memiliki dua penyerang utama, David da Silva dan juga Ciro Alves.

Yang mana keduanya telah sukses menghantarkan Persib Bandung ke juara Liga 1 2023/2024. Dan kini telah memegang posisi kedua di Liga 1 Indonesia setelah Borneo FC.

BACA JUGA:Main di Serie A Liga Italia, Gaji Jay Idzes di Venezia FC Ternyata Tak Jauh dengan Pemain di Liga Indonesia

BACA JUGA:Penguasaan Bola Hanya 43 Persen, Tiki-taka Timnas Spanyol Berakhir? Ini Penjelasannya

Namun, pada posisi Persib saat ini yang menggantungkan lini serang pada kedua pemain ini dikhawatirkan jika salah satu atau bahkan keduanya absen.

Oleh karena itu, untuk memperkuat lini serang klub sepak bola ini, Persib Bandung tertarik menggaet pemain timnas yang paling diminati, Dimas Drajad.

Seberapa Besar Kemungkinan Persib Bandung Tarik Dimas Drajad untuk Kuatkan Klub?

Kemungkinan Persib Bandung tarik Dimas Drajad untuk kuatkan klub ini cukup besar, didukung dengan respon dirinya terhadap ajakan Edo Febriansah pada media sosial.

Dimas menulit kata “Tunggu” di kolom komentar dari postingan Edo Febriansah yang memberikan kode ajakan untuk bergabung bersama Persib.

BACA JUGA:Dikabarkan Arsan Makarin Hengkang dari Persib Bandung, Beralih ke Klub Liga 2 PSPS Riau

BACA JUGA:Pertunjukan Terakhir 3 Legenda Timnas Jerman: Apakah Bisa Membawa Der Panzer Juara Piala Eropa 2024?

Pada awalnya Edo Febriansah hanya memberikan komentar di postingan Instagram Dimas yang mana sedang merayakan lolosnya timas Indonesia ke putaran 3 kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: