Bisa Diarea Indoor Ataupun Outdoor Rumah, Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Beraromaterapi, No. 1 Mudah Dirawat!

Bisa Diarea Indoor Ataupun Outdoor Rumah, Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Beraromaterapi, No. 1 Mudah Dirawat!

Tanaman hias ini bisa diletakan pada area indoor maupun outdoor dengan memiliki aromaterapi yang bisa menenagkan jiwa.-tokopedia-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tanaman hias cocok diletakan pada area rumah karena bisa membuat area indoor maupun outdoor semakin indah.

Selain itu, terdapat tanaman hias yang memiliki aroma harum dan bisa menenagkan, sehingga sangat cocok dilatakan pada area rumah.

Menurut Halodoc, aromaterapi yang berasal dari tanaman bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan fisik ataupun psikis.

Dengan begitu, pemilik rumah akan lebih nyaman berada disekitar tanaman tersebut dan manfaat lainnya seperti, relaksasi, tidur lebih berkualitas.

BACA JUGA:Cocok Dipelihara Anak-anak! Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Memiliki Karakter Ramah dan Bisa Diajak Bermain

Kemudian bisa menjadi obat gangguan pernapasan, meredakan peradangan, nyeri sendi serta mengurangi mual, tentu hal tersebut sangat bermanfaat.

Inilah 5 Tanaman Hias Aromaterapi Bermanfaat Bagi Kesehatan

Berikut ini jenis tanaman hias yang cocok diletakan pada area rumah, selain indah ternyata bisa memberikan aroma terapi menenangkan.

1. Daun Mint

Daun mint biasanya dijadikan sebagai minuman herbal yang bisa membuat tubuh lebih sehat dan bukar, namun tanamannya ini juga bisa mengahsilkan aromaterapi.

Dengan begitum banyak orang mengunakan aroma esensial sebagai terapi yang memberikan ketenangan, dan obat herbal alami.

BACA JUGA:Oh Ini 5 Cara Bikin Kucing Domestik Kapok Datang ke Rumah, Tanpa Membuatnya Sakit dan Cidera

Sehingga jika anda ingin menanam tanaman daun mint disarankan untuk diletakan pada area teras rumah atau halaman rumah agar tampilan rumah lebih menawan.

Selain itu, tanaman daun mint juga menyukai paparan sinar matahari langsung untuk fotosintesis, sehingga pertumbuhannya akan semakin baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: