Kucing Domestik Datang ke Rumah Bikin Risih! Ini Dia 5 Tips Mengusir Tanpa Membuatnya Sakit Tapi Bikin Kapok

Kucing Domestik Datang ke Rumah Bikin Risih! Ini Dia 5 Tips Mengusir Tanpa Membuatnya Sakit Tapi Bikin Kapok

Tips mengusir kucing domestik dari rumah yang cukup ampuh tanpa membuatnya sakit tapi bikin kapok.-kids.grid.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing domestik merupakan hewan yang banyak ditemukan pada area penduduk karena hidupnya berdampingan.

Dengan begitulah, menjadikan kucing domestik kerap kali singgah di rumah untuk mencari makan, tidur hingga membuang kotorannya. 

Namun, sayangnya banyak pemilik rumah risih akibat kedatangan kucing yang meresahkan, pasalnya kucing suka buang kotoran atau pup sembarangan.

Aroma kotoran kucing akan tersebar di area rumah, yang menjadikan pemilik rumah naik tikam dalam mengusir kucing domestik ini sehingga kucing menjadi kesakitan.

BACA JUGA:Berikut 5 Merk Makanan Kucing Murah Dan Tinggi Nutrisi! Cocok Untuk Anabul Kesayangan

Tentu hal tersebut tidak disarankan untuk diikuti, karena bisa menjadi penyebab kucing memiliki trauma yang menjadikan karakter agresifnya terbentuk.

Terdapat cara lain dalam mengusir kucing, yaitu dengan cara halus yang tanpa membuat kucing merasakan kesakitan, berikut ini caranya:

1. Penerangan

Semua jenis kucing tidak menyukai tempat yang memiliki penerangan berlebihan, karena kucing sangat sensitif terhadap sinar penerangan berlebihan.

Dengan begitu, pastikan anda meletakan penerangan di rumah agar kucing tidak betah berlama-lama atau membuang kotoran sembaranagan di rumah.

BACA JUGA:Bisa Diarea Indoor Ataupun Outdoor Rumah, Ini Dia 5 Jenis Tanaman Hias Beraromaterapi, No. 1 Mudah Dirawat!

2. Suara Keras

Kucing domestik memiliki kemampuan dalam indra pendengarannya yang sangat tajam, menurut peneliti kemampuan pendengaran kucing ini berfungsi untuk mencari mangsa dan mengetahui adanya pemangsa.

Dari hal tersebut memberikan makna bahwa kucing memiliki indra pendengaran tajam sehingga bisa dijadikan sebagai kelemahannya dalam mengsuir kucing tanpa menyakiti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: