Kucing Domestik Datang ke Rumah Bikin Risih! Ini Dia 5 Tips Mengusir Tanpa Membuatnya Sakit Tapi Bikin Kapok

Kucing Domestik Datang ke Rumah Bikin Risih! Ini Dia 5 Tips Mengusir Tanpa Membuatnya Sakit Tapi Bikin Kapok

Tips mengusir kucing domestik dari rumah yang cukup ampuh tanpa membuatnya sakit tapi bikin kapok.-kids.grid.id-radarkuningan.com

Anda hanya memberikan suara teriakan sebagai tanpa bahaya kucing terhadap lingkungan tersebut, dengan begitu kucing akan merasakan kapok untuk datang kembali.

3. Tanaman Beraroma

Kemudian kucing juga memiliki indra penciuman yang tajam, dan biasanya digunakan untuk mencari mangsa atau berburu.

BACA JUGA:Cocok Dipelihara Anak-anak! Ini Dia 5 Jenis Kucing Peliharaan Memiliki Karakter Ramah dan Bisa Diajak Bermain

Sehingga kebutuhan hidupnya akan bergantung dengan indranya, namun sayangnya kucing tidak menyukai aroma tanaman yang sangat kuat karena bisa membuatnya merasa pusing.

Dengan begitulah, disarankan untuk anda meletakan beberapa tanaman aromaterapi di halaman seperti lavender, marigold, daun mint dan masih banyak lagi.

4. Berikan Minyak Wangi

Minyak wangi menjadi cara ampuh dalam mengatasi kucing pembohong yang datang untuk membuang udara sembarangan, sehingga dengan baunya menjadikan kucing ini lebih tidak nyaman.

anda dapat menggunakan aroma menyengat seperti lavender, marigold, mint dan masih banyak lagi, begitu kucing akan sulit menghirup udara yang ada disekitarnya dan memilih untuk bepergian.

BACA JUGA:Oh Ini 5 Cara Bikin Kucing Domestik Kapok Datang ke Rumah, Tanpa Membuatnya Sakit dan Cidera

5. Letakan Speaker

Meletakan speaker dengan suara yang sangat kencang sehingga membuat kucing ketakutan dan merasa tidak nyaman di tempat tersebut.

Kucing memiliki kelebihan pada pendengaran indra yang sangat tajam, biasanya digunakan untuk berburu dan mencari mangsa. Namun, hal tersebut menjadikan kelemahan juga yang membuat kucing sangat sensitif dengan suara keras.

Itulah beberapa cara mengusir kucing pembohong tanpa menyakiti, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi edukasi agar memberikan solusi dalam mengatasi kucing berak sembarangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: