Ragnar Oratmangoen Merana Dipecat FC Groningen! Berbeda dengan 3 Naturalisasi Eropa Ini Bernasib Baik

Ragnar Oratmangoen Merana Dipecat FC Groningen! Berbeda dengan 3 Naturalisasi Eropa Ini Bernasib Baik

Pemain naturalisasi klub eropa -Radarkuningan.com-Okezone Bola-tangkapan layar

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Kuningan Yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Sekolah Nanti, Mulai 15 Ribuan Saja!

1. Jay Idzes 

Pemain yang bernasib baik adalah Jay Idzes, pemain berusia 24 tahun ini baru resmi menjadi WNI pada Desember 2023 dan memperkuat Timnas Indonesia bulan Maret 2024.

Jay Idzeas telah resmi menjadi WNI, penampilan gemilang Jay Idzes di kompetisi Eropa bersama Venezia FC terbilang sangat bagus dalam kompetisi tersebut.

Kabarnya, Jay Idzes menjadi salah satu faktor kunci keberhasilan klub Venezia FC mendapat tiket promosi ke Serie A musim depan.

BACA JUGA:5 Warna Cat Teras Depan Rumah Pembawa Keberuntungan, apa Saja ?

2. Rafael Struick 

Rafael Struick penyerang muda berusia 21 tahun yang memiliki banyak penggemar di tanah air Indonesia . Rafael ini dinaturalisasi pada Mei 2023 dan langsung jadi pilihan Timnas Indonesia di berbagai kelompok umur.

Rafael Struick di level klubnya pun terbilang sangat tampil gemilang bahkan dirinya berhasil mendapat kontrak profesional dari ADO Den Haag dan menembus skuad utama musim ini.

Rafael Struick juga berhasil mendapat perpanjangan kontrak dari ADO Den Haag hingga tahun 2025 mendatang.

BACA JUGA:Tidak Ada Sisa Makanan Lagi, 5 Cara Agar Kucing Menghabiskan Makanannya, Anabul Jadi Gemuk dan Sehat

3. Sandy Walsh

Sandy Walsh merupakan pemain defender di liga teratas Belgia, bek kelahiran Brussels tersebut resmi dinaturalisasi pada 2022 dan debut di Timnas Indonesia pada Mei 2023.

Performa Sandy Walsh masih cukup stabil usai membela Timnas Indonesia dan tetap jadi pilihan utama KV Mechelen di kasta teratas Liga Belgia.

Musim lalu, dirinya mampu tampil sebanyak 31 pertandingan dengan torehan satu assists dan membawa KV Mechelen finish di peringkat 8 klasemen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: