Ragnar Oratmangoen Dirumorkan ke Bali United? Kata Netizen: Sebaiknya Jangan Terlalu Gegabah 

Ragnar Oratmangoen Dirumorkan ke Bali United? Kata Netizen: Sebaiknya Jangan Terlalu Gegabah 

Ragnar Oratmangoen kini dirumorkan tengah dilirik oleh klub Liga 1 Indonesia yaitu Bali United. -Instagram @0ratmangoen-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ragnar Oratmangoen kini dirumorkan tengah dilirik oleh Bali United, salah satu klub Liga Indonesia yang bermain di Liga 1.

Namun, banyak netizen Indonesia yang justru menyayangkan jika pemain yang kerap disapa Wak Haji Ragnar ini benar-benar masuk ke Bali United, kata netizen sebaiknya jangan terlalu gegabah. 

Dan jika benar Ragnar merapat ke Bali United, mungkin karier ia di tim nasional sepak bola Indonesia bisa saja terancam, karena jika pemain abroad bermain di Liga lokal, maka yang dikhawatirkan adalah penurunan intensitas permainan, sebab minim nya kompetisi.

Ragnar Oratmangoen sendiri, sekarang memiliki nasib yang cukup kurang mengenakan, pasalnya ia bersama dua rekan lainnya termasuk ke dalam kategori nama yang dicoret bahkan didepak untuk musik mendatang di klub FC Groningen, klub Ragnar saat ini di Belanda

BACA JUGA:Sejarah Desa Sampora Menjadi Tempat Penempatan Senjata Modern Masa Penjajahan Belanda

Ragnar Oratmangoen merupakan pemain di FC Groningen, akan tetapi belakangan ini nama dirinya resmi didepak oleh pelatih FC Groningen, Art Langeler. 

Art Langeler menyampaikan bahwa ketiga nama pemain yang akan didepak adalah, Ragnar Oratmangoen, Kevin van Veen, Florian Kruger. Ketiganya resmi tak akan memperkuat FC Groningen untuk musim mendatang. 

Untuk ketiga nama tersebut yang kabarnya akan didepak, Art Langeler selaku pelatih FC Groningen mengatakan bahwa mereka semua diharapkan segera mencari klub baru, dan status untuk ketiganya kini berubah menjadi "Opsi yang bisa dibeli".

"Mereka tidak lagi memenuhi syarat untuk masuk tim utama," Dan harus pergi," ujar Pelatih FC Groningen, Art Langeler kepada Voetbal International.

BACA JUGA:Hutan Kota Caracas, Rekomendasi Tempat Wisata Alam Gratis, Yang Bisa Kamu Kunjungi! Ini Informasinya

Atas status Ragnar Oratmangoen yang berubah menjadi pemain dengan "Opsi yang bisa dibeli" tak heran jika Bali United kepincut pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Sementara itu, CEO Bali United Yabes Tanuri mengaku tertarik untuk mendatangkan pemain naturalisasi yang ada di skuad Timnas Indonesia untuk didatangkan ke Bali United, yang dimaksud disini adalah Ragnar Oratmangoen. 

"Tertarik pasti tertarik (mendatangkan pemain keturunan). Namun, mereka (pemain Keturunan) nilai pasarnya lebih tinggi daripada pemain asing Indonesia berdasarkan data Transfermarkt ya," kata Yabes Tanuri selaku CEO Bali United. 

Tanda-tanda yang semakin menguatkan rumor Ragnar akan ke Bali United adalah saat dirinya waktu itu yang menyempatkan untuk menyaksikan laga Bali United vs Borneo FC di perebutan posisi 3 Liga 1 musim 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: