Anabul Sulit Makan? Berikan 5 Merk Makanan Kucing Bernutrisi dan Memiliki Harga Ekonimis

Anabul Sulit Makan? Berikan 5 Merk Makanan Kucing Bernutrisi dan Memiliki Harga Ekonimis

Jika anabul sulit makan maka berikanlah makanan kucing yang dengan kualitas baik, bernutrisi dan memiliki harga murah.-halodoc.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang banyak dipelihara, karena memiliki karakter ramah dan menyenangkan.

Jika anda memiliki kucing pastikan untuk memberikan makanan bernutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh anabul, sehingga anabul akan selalu sehat dan bahagia.

Kucing hewan karnivora alias pemakan daging sehingga membutuhkan asupan hewani untuk membentuk energi tubuhnya. (Stevens dan Tellings, 2014). 

Mengutip jurnal Universitas Airlangga, untuk memastikan memberikan makanan yang terdapat kadungan hewani sehingga akan menuitrisi tubuh anabul.

BACA JUGA:Arunika Penyumbang Pajak Daerah Terbesar di Kuningan, Berikut Ini Daftar Nama Penyumbang yang Masuk 10 Besar

Berikut ini beberapa rekomendasi makanan kucing yang murah dan sangat bermanfaat dalam menutrisi tubuh anabul, yaitu:

1. Wellness Natural Cat Food Grain Free

Merk makanan kucing berikut ini berasal dari Negara Amerika Serikat yang telah tersebar bernama Wellness Natural Cat Food Grain Free.

Keunggulan dari makanan kucing merk Wellness Natural Cat Food Grain Free yaitu ada formulasi untuk bayi kucing (kitten) dan kucing dewasa.

Serta memiliki harga murah dan sangat ekonomis, dengan bahan utama daging kalkun yang menjadikan banyak nutrisi didapatkan oleh anabul.

BACA JUGA:Ragnar Oratmangoen Dirumorkan ke Bali United? Kata Netizen: Sebaiknya Jangan Terlalu Gegabah 

Pastikan anda memilih makanan kucing merk Wellness Natural Cat Food Grain Free untuk formula dewasa dan Formula Deboned Turkey & Chicken Dry untuk kitten (0-6 minggu).

2. Whiskas

Whiskas adalah merk makanan kuicng cukup populer di Indonesia, karena iklannya yang tersebar di media massa serta memiliki kualitas produk yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: