No. 4 Jarang Ada yang Tau! Ini 4 Cara Menghindari Ping Tinggi Saat Bermain Mobile Legends

No. 4 Jarang Ada yang Tau! Ini 4 Cara Menghindari Ping Tinggi Saat Bermain Mobile Legends

No. 4 Jarang Ada yang Tau! Ini 4 Cara Menghindari Ping Tinggi Saat Bermain Mobile Legends-photo by vcgamers-radarkuningan.com

Oleh karena itu, sebelum memulai bermain mobile legends, pastikan kamu sudah menutup semua aplikasi lain yang menggunakan internet.

Selain itu, nonaktifkan juga sinkronisasi otomatis untuk aplikasi seperti email atau penyimpanan cloud secara sementara ketika kita bermain.

3. Gunakan VPN yang Cepat

Berikutnya, penggunaan VPN juga dapat membantu mengatasi masalah ping tinggi jika disebabkan oleh routing yang buruk oleh ISP. 

BACA JUGA:Ada Game Upin Ipin yang Akan Rilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch? Owner Studio Upin dan Ipin Buka Suara

Namun, pastikan kamu memilih VPN yang dikenal memiliki kecepatan tinggi dan server di berbagai lokasi. Contohnya seperti Nord VPN.

4. Hindari Bermain Mobile Legends Saat Jaringan Padat

Terakhir, kondisi jaringan yang padat pada jam-jam tertentu juga dapat menyebabkan ping tinggi.

Untuk mengatasinya, cobalah bermain mobile legends di waktu-waktu yang tidak terlalu banyak pengguna internet, seperti larut malam atau pagi hari.

Atau jika kamu berada di tempat yang cukup ramai, cobalah untuk pergi ke tempat yang jauh lebih sepi untuk meningkatkan kualitas jaringan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: