Berikut ini 3 Tempat Beli iPhone Second Terpercaya dan Murah, 100 Persen Asli

Berikut ini 3 Tempat Beli iPhone Second Terpercaya dan Murah, 100 Persen Asli

Berikut ini 3 Tempat Beli iPhone Second Terpercaya dan Murah, 100 Persen Asli-ist/aRepair-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Sekarang ini, iPhone menjadi Smartphone yang populer dan banyak disukai orang, meskipun teknologi Apple ini sangat mengedapankan kemewahan sehingga harganya cukup mahal.

Tidak sedikit orang memilih membeli Hp iPhone second yang murah dibandingkan yang baru. Adapun tempat beli iPhone second terpercaya dan 100% asli.

Kalian perlu berhati-hati jika ingin membeli gadget dari brand Apple, karena saking besarnya nama tersebut, tidak sedikit oknum yang memanfaatkannya untuk keuntungannya sendiri.

Contohnya banyak Hp iPhone palsu yang tersebar di toko online. Oleh karena itu, kalian perlu berhati-hati jika ingin membeli iPhone di toko online.

BACA JUGA:iPhone 12 Turun Harga 50 Persen dari Harga Awal, Apakah Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

BACA JUGA:5 Rekomendasi iPhone 2 Jutaan di Pertengahan Tahun 2024, Ada iPhone XR yang Turun Harga

Jika kalian berniat untuk mencari iPhone second dengan harga murah, ada beberapa tempat beli iphone second terpercaya yang bisa kalian cek langsung.

3 Tempat beli iphone second Terpercaya yang Murah

1. Jagofon

Jagofon adalah salah satu pendiri pasar HP second di Indonesia. Jagofon telah berdiri sejak tahun 2020 dan telah melakukan ribuan transaksi dengan pelanggan. 

Meskipun mereka memulai marketplace mereka melalui website, mereka sangat aktif di media sosial seperti Instagram dan TikTok.

Di toko ini, tersedia beberapa jenis iPhone, seperti ex-iBox, iPhone ex-iBox adalah produk HP bekas yang pernah dibeli dari iBox, penjual resmi iPhone.

BACA JUGA:Turun Harga di Tahun 2024, Harga iPhone 13 Second Cuma 6 Jutaan, Apakah Masih Layak Dibeli?

BACA JUGA:Sekarang Harganya Cuman 5 Jutaan Aja! Begini Spesifikasi Lengkap iPhone 11 di Tahun 2024

Ex-Inter, Jika iPhone dikirim dari luar negeri tetapi belum melalui reseller resmi di Indonesia, maka itu dianggap sebagai ex-inter.

Sinyal On, Status SInyal On pada HP menunjukkan bahwa hanya dapat digunakan dengan WiFi karena IMEI-nya belum didaftarkan oleh pemerintah.

2. Bedjostore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: