Oh Ini 5 Tempat Wisata Kuningan Terpopuler dan Memiliki Tiket Masuk Murah Meriah, Kamu Sudah Mengunjunginya?

Oh Ini 5 Tempat Wisata Kuningan Terpopuler dan Memiliki Tiket Masuk Murah Meriah, Kamu Sudah Mengunjunginya?

Tempat wisata di Kuningan terpopuler dan memiliki harga tikut masuk yang murah meriah.-travel.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Wisata Kuningan Jawa Barat memiliki nuansa menarik sehingga membuat para wisatawan berdecak kagum.

Bukan hanya dari lokal Kuningan yang mendatangi wisata ini, melainkan dari berbagai daerah, pasalnya Kuningan ini meniliki letak yang strategis.

Kuningan terletak di timur Jawa Barat yang masuk kedalam lintasan jalan regional terhubung dengan Cirebon, mengutip kuningankab.go.id.

Kuningan juga tergolong wilayah Priangan Timur atau tembusan jalan alternatif penghubung jalur tengah Bandung-Majalengka dengan Jawa Tengah.

BACA JUGA:Profil Calvin Verdonk, Pemain Naturalisasi Berdarah Aceh, Jauh dari Sorot Kamera

Dengan begitulah menjadikan Kuningan pesat dalam pariwisatanya, terdapat destinasi wiasata baik alam maupun buatan yang bisa membuat wisatawan berdatangan.

5 Wisata Kuningan Jawa Barat

Bukan hanya indah, Kuningan ini memiliki tempat wisata yang banyak diminati dengan alamnya yang indah, rekreasi atau edukasi bisa menjadi daya tarik wisatawan.

Berikut ini beberapa tempat wisata di Kuningan yang harus anda kunjungi ketika hari libur tiba, karena memiliki nuansa alami dan cocok untuk healing dari rutinitas.

1. Telaga Remis

Telaga Remis memiliki keindahan alam yang terlihat dari jernihnya air dan terdapat pepohonan yang mengitari telaga, sehingga cocok untuk dijadikan tempat liburan.

BACA JUGA:Inilah 6 Restoran di Kuningan dengan Pemandangan Yang Indah dan Sedang Viral! Yuk Kunjungi

Suasana alami dengan pepohonan rindang, cocok untuk healing dari aktivitas rutin dengan begitu akan membuat jiwa lebih rileks dan tenang.

Terdapat tiket masuk yang sangat murah, yaitu hanya 15 riba perorang saja bisa memasuki destinasi wisata Telaga Remis di Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: