Oh Ini 5 Tempat Wisata Kuningan Terpopuler dan Memiliki Tiket Masuk Murah Meriah, Kamu Sudah Mengunjunginya?

Oh Ini 5 Tempat Wisata Kuningan Terpopuler dan Memiliki Tiket Masuk Murah Meriah, Kamu Sudah Mengunjunginya?

Tempat wisata di Kuningan terpopuler dan memiliki harga tikut masuk yang murah meriah.-travel.kompas.com-radarkuningan.com

Cocok juga untuk dijadikan tempat nongkrong bareng teman ataupun keluarga, dengan begitu akan terjalin emosional yang lebih harmonis.

2. Curug Sidulang

Curug Sidulang atau air terjun letaknya dibawah kaki Gunung Ciremai sehingga memberikan udara yang segar dengan nuansa alami pepohonan.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Kuningan Dengan Pemandangan Indah Yang Sering Dikunjungi, Sudah Tahu?

Kesegaran lingkungan di Curug Sidulang ini bisa menjadi metode healing dari aktivitas keseharian yang berulang, dengan begitu wisatawan akan lebih rileks.

Terdapat tikust masuk sebesar 10 ribu per/orang saja, dan bisa melakukan beragam aktivitas seperti bermain air, berfoto, atau piknik di sekitar air terjun. 

Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan hunting foto atau healing dari pekerjaan keseharian yang menumpuk sehingga akan merasakan lebih rileks.

3. Taman Purbakala Cipari

Selain itu rekreasi, wisata ini memiliki situs yang menyimpan berbagai sejarah jaman purba seperti fosil hewan dan tumbuhan dari zaman prasejarah, yang terletak di Taman Purbakala Cipari.

BACA JUGA:Habiskan Waktu Berakhir Pekan Anda Dengan 5 Wisata Kuningan Yang Sedang Viral Ini, Yuk Kunjungi!

Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan sebagai pembelajaran anak-anak mengenal masa purbakala dan menikmati lingkungan yang indah serta nyaman.

Untuk mengunjungi Taman Purbakala Cipari tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, anda hanya cukup membayar 3 ribu perorangnya saja loh.

4. Museum Sangkanurip

Museum Sangkanurip menyimpan berbagai koleksi benda bersejarah dan budaya dari Kabupaten Kuningan. 

Pengunjung dapat mempelajari sejarah dan budaya Kuningan di museum ini. Biaya masuk ke museum ini sangat murah, hanya Rp2.000 per orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: