Memiliki Background Gunung Ciremai, Inilah 4 Waterboom Populer di Kuningan! Bikin Liburan Semakin Asik

Memiliki Background Gunung Ciremai, Inilah 4 Waterboom Populer di Kuningan! Bikin Liburan Semakin Asik

Waterboom terpopuler di Kuningan Jawa Barat memiliki background Gunung Ciremai sehingga membuat pengelaman liburan makin asik.-goersapp.com-radarkuningan.com

Dan orang tua pun akan leluasa dalam ngawasinnya karena terdapat pemandangan alam Gunung Ciremai yang mempesona sehingga membuat mata lebih nyaman.

3. Sangkan Resort Aqua Park

Tempat wisata waterboom Sangkan Resort Aqua Park, beralamat di Jl. Raya Bandorasa No. KM 12, Bandorasa Wean, Kec. Cilimus, Kuningan. 

Sangkan Resort Aqua Park wisata favorit di Kuningan, menawarkan berbagai paket liburan menyenagkan dan fasilitas yang lengkap dengan tema yang menyenangkan.

BACA JUGA:Oh Ini 5 Tempat Wisata Kuningan Terpopuler dan Memiliki Tiket Masuk Murah Meriah, Kamu Sudah Mengunjunginya?

Seperti kegiatan outbond, dan terdapat fasilitas dilengkapi hotel dan restoran untuk memenuhi kebutuhan wisatawan.

Selain itu, anda bisa memilih kolam renang di Sangkan Resort Aqua Park yang beragam jenisnya, seperti kolam renang ombak buatan, kolam arus, hingga beragam waterslide.

4. Bumi Pelangi

Waterboom Bumi Pelangi menawarkan estetika yang sangat unik dan menarik seperti, terlihat dari bebatuan berwarna-warni layaknya pelangi.

Kemudian terdapat pemandangan alam yang indah dan pesona keasriannya, sehingga sangat cocok untuk dijadikan opsi dalam berwisata bersama keluarga.

BACA JUGA:Fans Persija Jakarta Was-was Rio Fahmi Diminati Persib Bandung, Minta Manajemen Segera Lakukan Ini!

Terletak di Kuningan Jawa Barat atau lebi spesifiknya, alamat waterboom di Oro-Oro, Babakanmulya, Kec. Jalaksana.

Bumi Pelangi ini memiliki spot foto indah dilengkapi background pegunungan, serta terdapat area camp dan outbound yang menjadikan lebiran semakin berkesan.

Apakah sudah siap menjelajahi destinasi di Waterboom Kuningan? Ayo, rencanakan kunjungan Anda dan siapkan diri untuk petualangan liburan yang luar biasa!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: