5 Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Kuningan, Cocok Buat Kulineran

5 Rekomendasi Rumah Makan Sunda di Kuningan, Cocok Buat Kulineran

RM Lesehan Saung Koering sebagai salah satu rekomendasi rumah makan Sunda di Kuningan. -Google Maps foto - Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kamu sedang lapar, dan kamu sedang berada di Kuningan, tenang pada artikel ini akan dibuatkan khusus 5 rekomendasi kulineran di Kuningan, khusus buat kamu.

Jika kamu sedang berada di Kuningan, selain kamu bisa mengunjungi destinasi wisata nya yang menarik, kamu juga bisa untuk melipir dan mencicipi salah satu kulineran yang ada di Kuningan. 

Kulineran yang tersedia d Kuningan itu ragam jenisnya, tapi khusus di artikel ini akan membahas mengenai kulineran di Kuningan dengan contoh seperti rumah makan Sunda

Nah, maka dari itu ini dia 5 rekomendasi rumah makan Sunda yang ada di Kuningan, dijamin pasti mengenyangkan, simak selengkapnya disini ya.

BACA JUGA:Fitrul Dwi Rustapa Jadi yang Pertama Dilepas Persib Bandung, Siapa Selanjutnya?

1. Rumah Makan Laksana

Rumah Makan Laksana merupakan salah satu rumah makan sunda yang ada di Kuningan, dan ini juga bisa menjadi pilihan kamu jika sedang mencari rumah makan sunda di Kuningan. 

Berlokasi di  Jl. Panawuan-Sangkanurip, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat 45556. 

Jam operasional mulai buka pada pukul 09.00 sampai 21.00 setiap harinya.

Untuk kisaran harga menurut ulasan dari Google berkisar diantara Rp50.000 sampai Rp100.000.

Untuk menu makanannya ada banyak dan pasti mengenyangkan buat kamu seperti, gurame goreng bakar kecap, tahu tempe goreng tepung, ayam goreng kampung, dan lain-lain. 

BACA JUGA:5 Wisata Kuningan Memiliki Tiket Masuk Murah dan Pemandangannya Indah! Menjadi Primadona Wisatawan Berkunjung

2. Rumah Makan Lesehan Saung Koering 

Rumah Makan Lesehan Saung Koering merupakan opsi yang bisa kami pilih jika sedang mencari rumah makan sunda di Kuningan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: