iPhone 15 Pro Max Vs Samsung S24 Ultra, Mana Hp Flagship Terbaik di Tahun 2024?

iPhone 15 Pro Max Vs Samsung S24 Ultra, Mana Hp Flagship Terbaik di Tahun 2024?

iPhone 15 Pro Max Vs Samsung S24 Ultra, Mana Hp Flagship Terbaik di Tahun 2024?-ist (edited/radarkuningan.com)-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Tim mana kalian, apakah Tim iPhone atau tim Android? Menurut kalian mana yang lebih baik, iPhone 15 Pro Max Vs Samsung S24 Ultra?

Mungkin ada beberapa aspek di mana iPhone lebih baik dan juga sebaliknya. Nah, di dalam artikel ini kita akan membahas hal tersebut.

Dilihat dari berbagai aspek, kita akan bandingkan kedua smartphone tersebut. Kedua gadget tersebut memang memiliki spesifikasi gahar yang mana termasuk unggulan dalam Hp flagship tahun 2024.

iPhone yang berasal dari teknologi Apple memang terkenal dengan kemewahan produk mereka, dan tidak jauh berbeda, Samsung memiliki nama besar dengan kemewahannya sendiri.

Nah, menurut kalian mana nih yang lebih baik diantara kedua smartphone tersebut, mana yang jadi smartphone terbaik di tahun 2024?

BACA JUGA:Hp Flagship Harga Miring, Harga iPhone 13 Bekas Inter Cuma 7 Jutaan, Simak Info Lengkapnya Berikut

BACA JUGA:Ini 4 Pilihan Hpnya, iPhone 14 Series Turun Harga di iBox Selama Bulan Juni 2024, Diskon Sampai 5 Juta

iPhone 15 Pro Max Vs Samsung S24 Ultra

Penyimpanan

Kedua Hp ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar untuk Hp Flagship tahun 2024, yaitu varian penyimpanannya dimulai dari yang 256 GB, 512 GB, dan juga 1 TB.

Selain penyimpanan, RAM Samsung lebih unggul yaitu, 12GB, sedangkan iPhone 15 Pro Max hanya 8GB.

Tapi iPhone RAM tersebut hanya penyimpanan sementara karena chipset tersebut sudah bekerja lebih keras.

Layar

Sedangkan dalam segi layarnya sendiri, keduanya tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan. iPhone 15 memiliki lebar layer 6,7 inchi dan Samsung S24 memiliki besar layar 6,8 inchi.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hp Samsung Second Ini Ternyata Masih Layak Pakai! Berikut Daftarnya Yang Harus Kamu Ketahui

BACA JUGA:Berikut ini 3 Tempat Beli iPhone Second Terpercaya dan Murah, 100 Persen Asli

Dan perbedaannya ada di teknologi layar atau display yang digunakannya. Untuk iPhone sendiri menggunkana Super Retina XDR OLED dengan refresh frame rate 120Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: