Setara dengan iPhone 13! Ini Dia Spesifikasi Lengkap iPhone SE Generasi 3 dan Update Harganya di Tahun 2024

Setara dengan iPhone 13! Ini Dia Spesifikasi Lengkap iPhone SE Generasi 3 dan Update Harganya di Tahun 2024

iPhone SE Generasi 3 spesifikasi lengkap-Foto via Pinterest-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Jika anda sedang mencari rekomendasi smartphone yang kecil namun memiliki fitur dan spesifikasi terbaik dikelasnya untuk dijadikan sebagai handphone kedua anda maka iPhone SE generasi 3 bisa jadi pilihan anda.

Pada bulan Maret 2022, Apple kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan iPhone SE Generasi 3. Smartphone ini menawarkan perpaduan antara performa tinggi dan harga yang lebih terjangkau dibandingkan seri iPhone lainnya.

Selain itu, iPhone SE juga sudah dikenal dengan tampilannya yang lebih compact sehingga lebih mudah untuk dibawa kemanapun tanpa mengurangi spesifikasi dan juga fitur andalannya.

Berikut adalah informasi lengkap seputar iPhone SE generasi 3 dan juga harga nya saat ini di beberapa pasar smartphone Indonesia.

BACA JUGA:Mulai 2 Jutaan Aja! Inilah 5 Tipe iPhone Keluaran Tahun 2023 Kebawah yang Turun Harga dan Worth It Dibeli

Desain dan Layar

iPhone SE Generasi 3 mempertahankan desain klasik yang mengingatkan kita pada iPhone 8, dengan ukuran layar 4,7 inci yang menggunakan teknologi Retina HD.

Layar ini mendukung True Tone, yang menyesuaikan tampilan warna sesuai dengan pencahayaan sekitar untuk pengalaman visual yang lebih nyaman.

Ukuran Layar: 4,7 inci

Resolusi: 1334 x 750 piksel

Teknologi Layar: Retina HD, True Tone

Performa dan Hardware

Salah satu keunggulan utama iPhone SE Generasi 3 adalah chipset A15 Bionic, yang juga digunakan pada seri iPhone 13.

Chipset ini menjamin kinerja yang cepat dan efisien, baik untuk multitasking, gaming, maupun penggunaan aplikasi berat lainnya. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan pilihan penyimpanan internal 64GB, 128GB, atau 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: