Bingung Cari Tempat Jajan Di Cirebon? Ini 2 Tempat Jajan Di Cirebon Yang Bisa Kamu Kunjugi

Bingung Cari Tempat Jajan Di Cirebon? Ini 2 Tempat Jajan Di Cirebon Yang Bisa Kamu Kunjugi

Tempat Jajan Di Cirebon Ini Bisa Kamu Kunjungi Jika Berlibur Ke Cirebon-Pixabay-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Cirebon, merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki jutaan kuliner.

Baik jajanan ringan, makanan berat, hingga minuman Khas Cirebon. Makanan-makanan khas yang ada di Cirebon, memang tidak ada duanya.

Terdapat ciri khas tersendiri yang tidak bisa kamu rasakan di makanan lain. Tidak hanya makanan berat, Cirebon juga memiliki tempat jajan di Cirebon yang penuh dengan jajanan menarik. 

Jika kamu tengah berlibur di Cirebon, berikut ini adalah 2 tempat jajan di Cirebon yang bisa kamu kunjungi untuk mencari pengganjal perut.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Ini 5 Rekomendasi Tempat Kuliner dengan Makanan Khas Cirebon di Dekat Exit Tol

1. Jalan Perum Kota Cirebon

Jalan Perum Kota Cirebon, menjadi tempat pertama yang bisa kamu kunjungi.

Jalan Perum terletak di tengah kawasan kuliner dan menjadi salah satu pusat kehidupan di Cirebon. Jalan ini dipenuhi perumahan, sekolah, minimarket, hingga rumah sakit.

Tidak heran jika Jalan Perum menjadi salah satu tempat jajan di Cirebon. Karena banyaknya populasi manusia yang ada di Jalan Perum Cirebon ini. 

Jalan Perum Cirebon memiliki jutaan jajanan, baik jajanan Khas Cirebon, maupun jajanan yang pada umumnya ada dimana-mana. Disini juga banyak kafe yang bisa kamu kunjungi jika ingin menikmati kopi.

BACA JUGA:Asal Usul Desa Sampora Kuningan Jawa Barat, Memiliki Wilayah Strategis Antara Kuningan Dengan Cirebon

2. Kawasan Stadion Bima Cirebon

Stadion Bima Cirebon dan kawasannya juga menjadi salah satu tempat jajan di Cirebon yang bisa kamu kunjungi bila ingin mencari tempat jajan di Cirebon.

Komplek Stadion Bima Cirebon dilengkapi dengan banyak lahan kosong yang bisa kamu gunakan untuk berkumpul atau memarkir kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: