LENGKAP! Update Daftar Harga iPhone dari Berbagai Tipe Juni 2024

LENGKAP! Update Daftar Harga iPhone dari Berbagai Tipe Juni 2024

daftar harga iphone bekas juni 2024-Foto via Unsplash (Daniel Romero)-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Memasuki pertengahan tahun 2024, pasar smartphone bekas kian menarik dengan beragam pilihan menggiurkan, terutama iPhone second yang kini semakin terjangkau.

Bagi Anda yang ingin memiliki iPhone berkualitas tinggi dengan harga lebih ramah di kantong, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mempertimbangkan opsi ini.

Berbagai model iPhone tersedia, mulai dari iPhone 11 hingga iPhone 13, menawarkan performa mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari seperti fotografi, produktivitas, dan hiburan.

Kenapa Memilih iPhone Bekas?

Memiliki iPhone bekas menjadi solusi ideal untuk tetap up-to-date dengan teknologi tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Selain harganya yang lebih murah, iPhone bekas juga menawarkan kualitas yang masih sangat baik, terutama jika dibeli dari penjual atau platform terpercaya.

BACA JUGA:Setara dengan iPhone 13! Ini Dia Spesifikasi Lengkap iPhone SE Generasi 3 dan Update Harganya di Tahun 2024

Platform Terpercaya untuk Membeli iPhone Bekas

Beberapa platform online terpercaya seperti Tokopedia dan Shopee kini menawarkan iPhone bekas dengan kondisi prima dan harga kompetitif.

Berikut adalah daftar harga lengkap iPhone bekas pada akhir Juni 2024 yang telah dirangkum dari kedua platform tersebut.

Daftar Harga iPhone Bekas 2024

iPhone 6 Series

iPhone 6

16GB: Rp1.000.000 - Rp1.500.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: