Bursa Transfer Persib Bandung Liga 1 2024/2025, Ada 2 Nama yang Hengkang, Siapa Saja?

Bursa Transfer Persib Bandung Liga 1 2024/2025, Ada 2 Nama yang Hengkang, Siapa Saja?

Fitrul Dwi Rustapa hengkang dari Persib Bandung. -Instagram @fitrul_dr1-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bursa transfer window Persib Bandung jelang Liga 1 2024/2025, dikabarkan ada 2 nama yang akan hengkang dari Maung Bandung, kira-kira siapa saja?

Ternyata ada 2 pemain yang resmi akan meninggalkan Persib Bandung, dan sudah tak akan berseragam Biru lagi untuk musim mendatang. Bahkan satu nama sudah resmi dan dikonfirmasi akan hengkang dari Persib Bandung. 

2 pemain tersebut hengkang, kemungkinan nya adalah kontraknya yang habis dan sudah tak diperpanjang lagi hingga musim mendatang.

Pada ulasan artikel berikut ini akan membahas 2 pemain Persib Bandung yang hengkang tersebut, dalam rangkuman bursa transfer window Persib Bandung jelang musim Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cafe di Jatiwangi Majalengka yang Cocok Untuk Nongkrong, Nomor 3 Sering Live Music

1. Fitrul Dwi Rustapa 

Berdasarkan dari laman ofisial Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa adalah pemain pertama yang sudah dikonfirmasi akan hengkang dari Maung Bandung. Dirinya tak akan memperkuat Persib untuk musim mendatang. 

Dari laman ofisial Persib Bandung tersebut, menyatakan dengan bentuk terimakasih dalam bahasa Sunda, yaitu Hatur Nuhun, yang diberikan untuk Fitrul atas kontribusi dirinya selama di Persib Bandung. 

"Hatur nuhun Fitrul Dwi Rustapa atas kontribusi dan dedikasinya untuk Persib selama ini," kata Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan, di laman resmi Persib, Selasa (25/6/2024)

Kiper kelahiran Garut, 4 Juni 1995 ini bergabung dengan Persib di Liga 1 2022/2023. Di musim pertamanya, Fitrul tampil dalam 14 pertandingan dengan catatan 6 save. Sedangkan di musim keduanya, Fitrul tampil dalam 7 pertandingan dan dengan catatan sekali cleansheet.

Di musim kedua, dirinya hadir untuk menggantikan Teja Paku Alam yang cedera, dan hingga akhirnya setelah kedatangan kiper dari Filipina yaitu Kevin Ray Mendoza. Fitrul jadi kiper cadangan, namun prestasi yang dia berikan selama 2 musim sebelumnya layak diapresiasi.

BACA JUGA:Fitrul Dwi Rustapa Jadi yang Pertama Dilepas Persib Bandung, Siapa Selanjutnya?

2. Ezra Walian 

Nama Ezra Walian mencuat sebagai kandidat pemain Persib Bandung yang sepertinya akan hengkang dan meninggalkan klub Maung Bandung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: