5 Destinasi Wisata Alam di Kuningan yang Dapat Memacu Adrenalin Anda

5 Destinasi Wisata Alam di Kuningan yang Dapat Memacu Adrenalin Anda

tempat wisata kuningan-Foto via GoogleMaps (by : Farid Ansori)-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Kuningan, Jawa Barat, adalah salah satu destinasi wisata alam yang memiliki banyak tempat menarik yang dapat memacu adrenalin.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata alam di Kuningan yang cocok untuk Anda yang mencari petualangan seru dan memacu adrenalin anda selama liburan.

1. Curug Putri Palutungan

Curug Putri Palutungan adalah air terjun yang terletak di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur. Air terjun ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa dengan suasana yang asri.

Untuk mencapai air terjun, Anda perlu melakukan trekking singkat yang cukup menantang. Suara gemuruh air terjun dan pemandangan yang menakjubkan akan membuat perjalanan Anda tak terlupakan.

BACA JUGA:5 Wisata Kuningan, Berwisata Sampil Belajar Kebudayaannya, No. 1 dan 4 Wisata Edukasi Bersejarah

2. Gunung Ciremai

Gunung Ciremai adalah gunung tertinggi di Jawa Barat dengan ketinggian 3.078 meter di atas permukaan laut. Mendaki Gunung Ciremai adalah tantangan yang cocok bagi para pendaki yang ingin merasakan sensasi adrenalin tinggi.

Jalur pendakian yang populer adalah jalur Apuy dan jalur Linggarjati. Selain tantangan fisik, pemandangan dari puncak Gunung Ciremai sangat memukau.

3. Taman Nasional Gunung Ciremai

Selain mendaki, Taman Nasional Gunung Ciremai menawarkan berbagai aktivitas outdoor lainnya seperti camping, hiking, dan birdwatching.

Lokasi ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam sambil merasakan sensasi petualangan. Jalur-jalur hiking di taman nasional ini cukup menantang dan menawarkan pemandangan hutan yang lebat serta beragam satwa liar.

BACA JUGA:Berikut 7 Makanan Khas Kuningan Terpoluler, Memiliki Cita Rasa Legendari! Bisa Dijadikan Oleh-oleh

4. Bukit Panembongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: