Reaksi Justin Hubner, Soal Pembagian Grup C Kualifikasi Piala Dunia: Kami Harus Bersaing!

Reaksi Justin Hubner, Soal Pembagian Grup C Kualifikasi Piala Dunia: Kami Harus Bersaing!

Justin Hubner punggawa Timnas Indonesia. -Instagram @justinhubner5-radarkuningan.com

BACA JUGA:Aktivitas Transfer Adem Ayem, Internal Persib Bandung Hanya Membahas Satu Nama, Siapa?

Justin Hubner atau yang kerap disapa oleh netizen serta fans Timnas Indonesia, dengan sebutan Bang Jussa. Diketahui dari setiap para pemain Timnas Indonesia, seluruhnya sudah siap melakoni laga putaran ketiga. 

Karena skuad Garuda akan menjalani laga putaran ketiga, dan masing-masing rivalnya adalah yang berasal dari grup C. Dan, penghuni grup C selain Indonesia ada, Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Untuk tiga tim yang patut diwaspadai adalah Jepang, Australia, dan Arab Saudi, lantaran tim tersebut merupakan tim kawakan dan sudah jadi langganan di kejuaraan seperti Piala Dunia. 

Pencapaian Indonesia sampai ke babak putaran ketiga merupakan yang terbaru buat skuad Garuda, akan tetapi langkah selanjutnya sangat berat, sekalipun berhasil masuk ke Piala Dunia, Indonesia juga akan bertemu lawan-lawan yang lebih tangguh.

BACA JUGA:Worth It Nambah 3 Juta? Ini Perbandingan iPhone 12 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max, Mana yang Lebih Unggul

Semoga saja, Timnas Indonesia berhasil maju ke babak selanjutnya, dan berhasil masuk ke Piala Dunia, karena ini merupakan sejarah baru buat skuad Garuda, supaya dapat pengalaman lebih yang tak akan terlupakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: