Masih Relevan di 2024! Ini 4 Alasan Kenapa Iphone 13 Pro Max Masih Sangat Worth It di Tahun 2024

Masih Relevan di 2024! Ini 4 Alasan Kenapa Iphone 13 Pro Max Masih Sangat Worth It di Tahun 2024

Masih Relevan di 2024! Ini 4 Alasan Kenapa Iphone 13 Pro Max Masih Sangat Worth It di Tahun 2024-photo by tom's guide-radarkuningan.com

Tidak hanya itu, fitur-fitur seperti Night mode, Deep Fusion, dan ProRAW juga hadir yang akan memberikan fleksibilitas dan kontrol lebih dalam pengambilan gambar, terutama bagi para penggemar fotografi.

3. Desain dan Kualitas Bahan yang Premium

Desain iPhone 13 Pro Max yang elegan dan kualitas konstruksi premium adalah alasan lain mengapa ponsel ini masih layak dipertimbangkan di tahun 2024.

BACA JUGA:Turun Harga Sampai 50%! Berikut Daftar iPhone Garansi Resmi Ibox Yang Turun Harga Pada Tahun Ini

Dengan bodi yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, seperti kaca tahan goresan di bagian depan dan belakang serta bingkai stainless steel,

Ini tentunya membuat iPhone 13 Pro Max tidak hanya tampak sangat mewah tetapi juga tahan cukup lama.

Layar Super Retina XDR yang besar dan cerah juga memberikan pengalaman visual yang memukau, baik saat menonton video, bermain game, atau menjelajahi media sosial. 

4. Teknologi Tahan Air yang Sangat Relevan

Meski sudah rilis hampir 3 tahun yang lalu, namun hp iPhone 13 Pro Max ini ternyata udah didesain atau dirancang untuk memiliki daya tahan yang sangat kuat dan tahan lama.

BACA JUGA:Hanya 10 Jutaan! Berikut Keunggulan iPhone 13 Yang Turun Harga Resmi di Ibox

Karena selain bahan premium yang sudah disebutkan sebelumnya, teknologi tahan air dan debu yang digunakan pada hp iPhone 13 Pro Max ini juga sudah sangat memadai.

Dimana dengan sistem IP68, ini membuat hp iPhone 13 Pro Max sanggup bertahan di dalam air sedalam 6 meter selama 30 menit!

Jadi, dengan performa yang tangguh, sistem kamera yang mengesankan, desain dan kualitas konstruksi premium, serta daya tahan yang andal, iPhone 13 Pro Max masih bisa menjadi pilihan yang solid untuk kamu pertimbangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: