Bagaimana Nasib Maarten Paes? Ini Dia Update Jadwal Sidang CAS Juli 2024 Gugat FIFA dan AFC, Apa yang Terjadi?

Bagaimana Nasib Maarten Paes? Ini Dia Update Jadwal Sidang CAS Juli 2024 Gugat FIFA dan AFC, Apa yang Terjadi?

Bagaimana nasib Maarten Paes? Ini dia update jadwal sidang CAS juli 2024 Gugat FIFA dan AFC harus anda ketahui.-solobalapan.jawapos.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Update jadwal sidang cas pada Juli 2024, Court Arbitration of Sport atau Tribunal Arbitral Du Sport (cas) menyatakan list of hearings update tentang jadwal sidang arbitrase periode 2 – 26, Juli 2024.

Menjadi pertanyaan, apakah Maarten Paes termasuk? Pasalnya sidang CAS Maarten Paes dinantikan oleh masyarakat Indonesia dengan harapan kiper naturaliasi milik FC Dallas segera bergabung tim nasional.

Terutama setelah Timnas Indonesia bergabung pada Grup C yang berdasarkan hasil drawing Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dan Timnas Indonesia ini diasuh oleh Shin Tae-yong.

Timnas asukan Shin Tae-yong kini menemani sejumlah negara langganan FIFA World Cup seperti di NegaraJepang, Australia dan Arab Saudi.

BACA JUGA:Darurat! Timnas Indonesia Butuh Maarten Paes, Ini Agenda Sidang CAS Terbaru

Dan negara lainnya juga tidak boleh diremehkan, pasalnya tergabung dalam 100 besar Ranking FIFA seperti Bahrain dan Tiongkok.

Terdapat tambahan kekuatan pada lini belakang yang tergolong Maarten Paes di posisi penjaga gawang, dan diharapkan dapat menambah kans Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026 dihelat di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko nanti.

Namun sayangnya kini Maarten Vincent Paes harus berkutat dengan jadwal sidang arbitrase di CAS, hal tersebut karena bentrok dengan statuta FIFA.

Pasalnya Naturalisasi Maarten Paes dan status kini menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), tidak cukup dalam menuntaskan langka kedepan Maarten Paes membela Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Maarten Paes Ketahuan Memberikan Komentar di Instagram PSSI, Netizen: Cepet Main Bang!

Hal yang menjadi kendala pada kiprah Paes dengan Tim Nasional Belanda Kelompok Umur akibat Statuta FIFA 2022 Pasal 9 Ayat 2 yang mengatur mengenai perpindahan federasinya.

Dengan kasus tersebutlah yang menjadikan Maarten Paes kini dibawa dalam sidang arbitrase olahraga di CAS, bertujuan untuk membuktikan perpindahan federasi Maarten Paes dari KNVB ke PSSI.

Perpindahan tersebut tidak menyalahi aturan yang diteteapkan pada pasal 9 Ayat 2 tersebut, lalu apakah jadwal sidang Maarten Paes kini masuk dalam agenda List of Hearings Court Arbitration of Sport (CAS) pada Juli 2024?

Nah, berikut ini update jadwal list of hearings tentang jadwal sidang arbitrase CAS untuk periode 2 – 26, Juli 2024, yang harus anda ketahui, yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: