Ada Fasilitas dan Wahana Apa Saja di Sangkan Aqua Park Kuningan Jawa Barat? Yuk Intip Bersama

Ada Fasilitas dan Wahana Apa Saja di Sangkan Aqua Park Kuningan Jawa Barat? Yuk Intip Bersama

ada wahana apa saja di sangkan aqua park-Foto via GoogleMaps (Sangkan Aqua Park - Akhmad Zaenudin)-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Sangkan Aqua Park adalah salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, yang memadukan konsep waterpark dan penginapan dengan menarik.

Tempat ini juga dikenal sebagai waterboom terbesar di wilayah Ciayumajakuning.

Bagi anda yang sedang bingung mencari tempat wisata yang baik untuk anda kunjungi bersama keluarga di Kuningan, maka Sangkan Aqua Park adalah pilihan yang tepat unutk anda.

Oleh karena itu mari kita eksplorasi lebih dalam tentang apa saja yang bisa dinikmati seperti fasilitas dan wahana di Sangkan Aqua Park Kuningan.

BACA JUGA:5 Wisata Ramah Anak di Kuningan Jawa Barat yang Patut Dikunjungi Saat Libur Sekolah, Si Kecil Pasti Suka!

Fasilitas Sangkan Aqua Park

Sebagai destinasi wisata populer, Sangkan Aqua Park menawarkan beragam fasilitas yang memadai untuk kenyamanan pengunjung, termasuk:

  • Area parkir kendaraan
  • Spot foto
  • Toilet/Kamar mandi
  • Kafetaria
  • Panggung hiburan
  • Kolam renang
  • Wahana seluncuran
  • Wahana permainan menarik seperti ATV dan outbond

Wahana Sangkan Aqua Park

Sangkan Aqua Park tidak pernah kalah bersaing dengan tempat wisata lain berkat wahana-wahana seru yang ditawarkannya. Berikut beberapa wahana unggulan di Sangkan Aqua Park:

Kolam Ombak

Nikmati sensasi berenang seperti di laut dengan ombak buatan. Kolam ini menawarkan lima kombinasi ombak yang berganti setiap 10 menit, memberikan pengalaman seru tanpa perlu khawatir cuaca buruk.

BACA JUGA:Bosan dengan Suasana Kota yang Ramai? Berikut Beberapa Rekomendasi Tempat Wisata Alam yang Berada di Kuningan

Kolam Arus

Cocok untuk kamu yang ingin bersantai setelah lelah bermain. Kolam arus berbentuk sungai buatan dengan arus tenang yang membawa pengunjung mengitari kolam menggunakan ban yang disediakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: