Auto Ganteng! Begini 3 Cara Mudah Memutihkan Wajah Tanpa Skincare Untuk Pria, Bagaimana Caranya?

Auto Ganteng! Begini 3 Cara Mudah Memutihkan Wajah Tanpa Skincare Untuk Pria, Bagaimana Caranya?

Cara Mudah Memutihkan Wajah Tanpa Skincare Ini Bisa Kamu Coba Di Rumah!-Stockvault-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Memiliki wajah yang putih dan cerah, tentunya menjadi harapan semua pria di muka bumi. 

Apalagi, banyak perempuan yang menilai laki-laki tentunya berdasarkan kesan pertama. Tentunya, kamu sudah tahu kalau kesan pertama dimunculkan melalui tampilan wajah. 

Ada 3 cara mudah memutihkan wajah tanpa skincare yang bisa kamu lakukan. Khususnya untuk kamu yang merasa pria, apabila merasa buang-buang uang jika membeli skincare.

Inilah 3 cara mudah memutihkan wajah tanpa skincare yang bisa kamu lakukan. Simak informasi dan penjelasannya berikut ini!

BACA JUGA:3 Metode Membersihkan Wajah Untuk Pria Ini Cocok Untuk Kamu Yang Tidak Suka Skincare-an! Begini Caranya

1. Sering Minum Air Putih 

Cara mudah memutihkan wajah tanpa skincare yang pertama, adalah sering minum air putih.

Bila melansir sebuah informasi dari halaman resmi "Health Line", manfaat minum air putih, salah satunya adalah mencerahkan kulit.

Tubuhmu, terbentuk dari sel-sel yang sangat membutuhkan air untuk bisa berfungsi secara optimal. Termasuk wajah, apabila kamu minum air putih secara teratur dan benar, maka wajah akan cerah dengan sendirinya. 

Untuk aturan minum air putih, kamu bisa mencoba metode 4-4-4. 4 Gelas pada pagi hari, 2 saat kamu baru bangun tidur, kemudian 2 lagi saat berangkat kerja. 2 gelas lagi saat siang hari jam istirahat kerja, kemudian 2 gelas saat selesai bekerja. Saat sampai di rumah sepulang kerja, minum 2 gelas lagi, saat mau tidur, minum 2 gelas lagi.

Tapi ingat, perilaku ini harus kamu lakukan secara teratur dan konsisten. Tanpa konsistensi yang jelas dan teratur, maka apapun yang kamu lakukan tidak akan ada gunanya.

2. Tidur Yang Cukup 

Cara mudah memutihkan wajah tanpa skincare yang kedua, adalah dengan mendapatkan jam tidur yang cukup. 

Normalnya, manusia memerlukan 8 jam waktu tidur setiap harinya. Jika 8 jam ini tidak terpenuhi dengan baik dan benar, maka dapat menimbulkan efek tersendiri terhadap tubuh. Seperti kelelahan contohnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: