Ini 4 Perbedaan Antara Feral Cat dan Stray Cat, yang Masih Sering Disalahpahami Banyak Orang

Ini 4 Perbedaan Antara Feral Cat dan Stray Cat, yang Masih Sering Disalahpahami Banyak Orang

Ini 4 Perbedaan Antara Feral Cat dan Stray Cat, yang Masih Sering Disalahpahami Banyak Orang-photo by fveap-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Masih sering disalahpahami banyak orang! Berikut adalah perbedaan antara feral cat dan stray cat yang penting untuk kamu ketahui!

Meskipun terkesan cukup identik, namun ternyata feral cat dan stray cat memiliki banyak perbedaan yang sangat signifikan.

Mulai dari arti dari julukannya yang berbeda, dimana Feral cat diterjemahkan sebagai Kucing liar, sedangkan Stray cat diterjemahkan sebagai Kucing terlantar.

Nah, kebanyakan dari kita tentu lebih cenderung untuk menyebut semua kucing di jalan yang kita temui sebagai kucing liar ataupun kucing jalanan.

BACA JUGA:Sedang Kesakitan? Ini 4 Alasan Mengapa Kucing Liar Sering Mengeong di Malam Hari

Walaupun tidak salah, namun ada beberapa hal yang mungkin perlu kamu perhatikan sebelum mengambil tindakan kepada kucing liar yang lebih dikenal akan reputasi buruk mereka.

Karena perlakuan yang kurang ramah pada kucing terlantar dapat menimbulkan kesalah pahaman yang berpengaruh pada hidup kucing-kucing terlantar ini.

1. Perbedaan Asal

Kucing feral atau kucing liar adalah kucing yang lahir dan dibesarkan di alam liar atau telah hidup di luar ruangan dalam waktu yang sangat lama. 

Mereka biasanya tidak pernah berinteraksi dengan manusia sejak lahir, sehingga perilakunya cenderung sangat liar dan waspada.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Liar Datang ke Rumah Setiap Hari? Ternyata ini 3 Penyebabnya

Sedangkan Stray cat atau kucing terlantaradalah kucing yang sebelumnya memiliki rumah dan pemilik, tetapi kemudian tersesat, ditinggalkan, atau sengaja dilepaskan pemilik sebelumnya.

Mereka umumnya cenderung lebih akrab dengan manusia dan mungkin memiliki pengalaman hidup di dalam rumah.

Sehingga, kucing-kucing ini mungkin akan menunjukan perilaku yang lebih positif dan cenderung berprasangka baik kepada manusia disekitar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: