4 Rekomendasi Mainan Kucing yang Aman dan Seru, Cocok Untuk Mengatasi Rasa Bosan Anabul

4 Rekomendasi Mainan Kucing yang Aman dan Seru, Cocok Untuk Mengatasi Rasa Bosan Anabul

4 Rekomendasi Mainan Kucing yang Aman dan Seru, Cocok Untuk Mengatasi Rasa Bosan Anabul-photo by katzenworld-radarkuningan.com

Dimana interaksi ini juga akan memperkuat ikatan antara kita dan kucing kita, sekaligus memberikan latihan fisik yang baik.

Sebelum memainkannya, pastikan bulu atau mainan kecil yang tergantung di ujung tongkat tidak mudah terlepas dan tertelan oleh hewan peliharaan kita.

BACA JUGA:Sedang Kesakitan? Ini 4 Alasan Mengapa Kucing Liar Sering Mengeong di Malam Hari

3. Puzzle Feeder atau Mainan Penghantar Makanan

Puzzle feeder adalah mainan yang mengharuskan kucing untuk mencari tahu cara mengeluarkan makanan atau camilan dari dalamnya. Mainan ini tersedia dalam berbagai bentuk dan tingkat kesulitan.

Puzzle feeder memberikan stimulasi mental yang penting dan membantu mencegah kebosanan.

Kucing akan menikmati tantangan mendapatkan makanan mereka, yang juga membantu memperlambat kebiasaan makan yang terlalu cepat.

4. Laser Pointer

Laser pointer adalah alat yang memancarkan titik cahaya kecil yang bisa digerakkan di sekitar ruangan, menarik perhatian kucing untuk mengejarnya.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Liar Datang ke Rumah Setiap Hari? Ternyata ini 3 Penyebabnya

 Kucing biasanya sangat tertarik mengejar titik cahaya dari laser pointer. Mainan ini memberikan latihan fisik yang baik dan bisa digunakan untuk waktu bermain yang menyenangkan bersama hewan peliharaan kita,

Gunakan laser pointer dengan hati-hati dan hindari menyorotkan cahaya langsung ke mata kucing. dan pilih laser pointer dengan kekuatan rendah yang khusus dirancang untuk hewan peliharaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: