Liburan Kemana? Ini 5 Rekomendasi Resort di Kuningan Terpopuler, Cocok Banget Buat Staycation Bareng Keluarga!

Liburan Kemana? Ini 5 Rekomendasi Resort di Kuningan Terpopuler, Cocok Banget Buat Staycation Bareng Keluarga!

5 Resort Terpopuler di Kuningan untuk Liburan Keluarga-Trip.com-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kabupaten Kuningan bukan hanya dikenal memiliki tempat wisata, tapi juga resort yang cocok untuk pilihan staycation bersama keluarga maupun sahabat. 

Kota Kuda yang dikenal memiliki sejumlah destinasi wisata ini memang seringkali menjadi tujuan wisata bagi para pelancong dari berbagai daerah. Sebab wisata Kuningan ini memiliki daya tarik yang khas dan memanjakan mata para pengunjung.

Bagi anda yang sudah ada rencana liburan keluarga, tapi masih bingung mau kemana, resort Kuningan cocok banget jadi pilihan anda.

Resort di Kuningan ini juga menawarkan fasilitas yang memadai dan tentunya dengan view yang indah. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Mainan Kucing yang Aman dan Seru, Cocok Untuk Mengatasi Rasa Bosan Anabul

Berikut ini beberapa rekomendasi resort di Kuningan yang bisa jadi pilihan liburan keluarga, yaitu:

1. Imah Kayu by Horison

Imah Kayu by Horison merupakan resort kayu yang mengusung nuansa klasik dengan ruang terbuka. Resort ini dirancang khusus untuk keperluan bersama pasangan, teman, dan keluarga.

Di Imah kayu ini tersedia berbagi jenis kamar dengan fasilitas yang dapat dinikmati selama menginap. Alamatnya berada di Desa Setianegara, Cilimus, Kuningan.

2. Prima Resort Sangkanhurip

Salah satu rekomendasi resor di Kuningan yaitu Prima resort Sangkanhurip. Resor ini memiliki daya tarik nuansa hijau alami, sehingga para pengunjung akan mendapatkan pengalaman bermalam yang tenang dan berkesan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Instagramable di Kuningan, Banyak Spot Foto Instagenic dengan View Epic!

Selain itu, pepohonan rindang di sekelilingnya menjadikan udara yang segar dan sejuk. Prima Resort juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, voli, tenis, dan bersepeda. 

Ada beberapa pilihan kamar di Prima resort Sangkanhurip yaitu deluxe, superior, dan standar dengan fasilitas shower room, bathtub, dan tv kabel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: