Inside Out 2 : Rekomendasi Film Untuk Kamu Yang Sedang Terpuruk Dalam Hidup, Wajib Nonton!

Inside Out 2 : Rekomendasi Film Untuk Kamu Yang Sedang Terpuruk Dalam Hidup, Wajib Nonton!

Inside Out 2 Jadi Rekomendasi Film Untuk Kamu Yang Sedang Terpuruk Dalam Hidup-Foto : Disney Indonesia-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kamu sedang mengalami fase terpuruk atau berduka dalam hidup? atau kamu sedang berada dalam masa sulit?

Maka menonton film ini akan menjadi solusi untuk membantu kamu. film ini menceritakan tentang kehidupan emosi manusia yang tinggal di dalam tubuh seorang remaja. 

Yap, film tersebut berjudul Inside Out 2. 

Inside Out 2 sebenarnya merupakan film baru. Di mana Inside Out 2 sendiri baru saja rilis pada tanggal 7 Juni 2024.

BACA JUGA:Turun Harga 6 Juta, Update Harga Terbaru iPhone 12 Mini di Tahun 2024, Minus: Sulit Dipakai untuk Nonton Film.

Film ini merupakan sebuah film sekuel dari film dengan judul yang sama, yaitu "Inside Out" yang dirilis pada tahun 2015 silam. 

Film produksi Disney ini disutradarai oleh sutradara Kelsey Mann yang sudah menyutradarai beberapa film-film fenomenal. Seperti The Good Dinosaur, Onward, dan masih banyak film lainnya. 

Meski didominasi oleh film komedi dan keluarga, namun Kelsey Mann kali ini membuat sebuah terobosan baru dalam menyutradarai Inside Out 2 ini. 

Dimana seperti yang kamu ketahui, Inside Out tidak hanya mengangkat masalah keluarga sebagai konflik utama dalam film, akan tetapi juga mengangkat perkembangan seorang individu remaja pada masa pubertasnya. 

BACA JUGA:'Pamit Bentar', Postingan Instagram Baru Joko Anwar Isyaratkan Pamit Dari Film Horor Indonesia? Ada Apa?

Untuk bisa menonton film ini, direkomendasikan untuk menonton Inside Out pertama terlebih dahulu. Kemudian, kamu dapat menonton Inside Out 2. 

Akan tetapi hal ini tidaklah wajib. Jadi, apabila kamu langsung menonton Inside Out 2 tanpa menonton film pertamanya, maka hal ini tidak menjadi masalah sama sekali. 

Film ini menceritakan tentang seorang film remaja yang tengah mengalami masa pubertas. Dimana, ia mulai menghadapi hal-hal yang belum pernah ia hadapi saat menjadi anak-anak. 

Film ini berfokus kepada reaksi emosi yang ditunjukan. Mulai dari senang, sedih, marah, jorok, dan masih banyak lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: