Pesona Starcamp Glamping Ipukan, Kemping Mewah Bersama Keluarga dengan Fasilitas Yang Disediakan Pengelola

Pesona Starcamp Glamping Ipukan, Kemping Mewah Bersama Keluarga dengan Fasilitas Yang Disediakan Pengelola

startcamp glamping ipukan-ayoglamping - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - StartCamp glamping ipukan merupakan salah satu tempat berkemah di Kabupaten Kuningan. Jawa Barat yang menyediakan berbagai fasilitas menarik.

Objek wisata alam ini berada di dataran tinggi Palutungan tepat di bawah kaki Gunung Ciremai.

Belakangan menjadi salah satu destinasi yang menyediakan berbagai fasilitas seperti glamping, hingga kemah biasa.

StartCamp glamping Ipukan sangat cocok untuk kamu datangi bersama keluarga, teman bahkan pasangan.

BACA JUGA:GAWAT! Hanya Ada 22 Agenda Sidang di CAS Sampai Bulan Oktober 2024, Tidak Ada Nama Maarten Paes

Ada berbagai fasilitas tenda yang bisa kamu sewa dengan berbagai macam kapasitas dan tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk kamu yang berencana berwisata glamping di sini berikut informasi seputar StartCamp glamping ipukan yang harus kamu ketahui.

Apa yang menarik dari StartCamp glamping Ipukan?

Wisata alam glamping ini menjadi salah satu tempat glamping yang sangat menarik untuk kamu kunjungi, berada di dataran tinggi Palutungan atau tepatnya disebelah pintu rimba jalur pendakian gunung Ciremai via Palutungan.

BACA JUGA:UPDATE TERBARU! CAS Rilis List of Hearings sampai Oktober 2024, Ada Maarten Paes?

Letak geografisnya yang berada di ketinggian 1.100 (MDPL) Meter di atas permukaan laut menjadikan glamping ipukan menjadi salah satu tempat glamping yang sangat asri dengan view Gunung Ciremai dan di kelilingi oleh hutan pinus.

Terdapat air terjun bernama cisurian yang berada di sekitar tempat glamping ini, jaraknya tidak terlalu jauh sebab kamu hanya perlu berjalan kaki untuk sampai di air terjun ini.

Terdapat banyak kantin untuk kamu yang khawatir keroncongan ketika berwisata di sini, kantin- kantin tersebut juga menyediakan kayu bakar untuk kamu yang hendak mengadakan api unggun tanpa perlu repot-repot membawa kayu bakar dari rumah.

Tempat glamping ini menyediakan berbagai fasilitas tenda yang bisa kamu sewa, Kamu juga bisa membawa peralatan berkemah sendiri jika kamu tidak berencana menyewa tenda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: