Akun Instagram FC Dallas Ikut Cek Khodam Maarten Paes, Netizen: Siapa yang Ngajarin Adminnya Woy

Akun Instagram FC Dallas Ikut Cek Khodam Maarten Paes, Netizen: Siapa yang Ngajarin Adminnya Woy

Cek khodam Maarten Paes dari akun instagram resmi FC Dallas. -Instagram @fcdallas-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - FC Dallas merupakan salah satu klub yang ada di MLS atau Liga Super Amerika Serikat, sebagai klub sepakbola profesional.

Maarten Paes pemain yang kini sudah resmi mempunyai kewarganegaraan Indonesia, sekarang dirinya tengah membela klub FC Dallas, Paes dipercaya sebagai penjaga gawang

Namun, belakangan ini di ajang MLS sedang diadakan MLS All Star, dan nama Maarten Paes masuk ke dalam jajaran MLS All Star bersama pemain-pemain hebat dari klub-klub lain di MLS.

Masuknya Paes ke MLS All Star juga tak terlepas dari andil para netizen Indonesia, karena sebelumnya akun instagram FC Dallas pernah mengunggah foto untuk ayo dukung Maarten Paes via voting, dan akhirnya tercapai.

BACA JUGA:Maarten Paes Terpilih Menjadi Kiper MLS All-Star 2024: Ada 30 Pemain, ini Daftar Lengkapnya

Setelah Maarten Paes menjadi salah satu pemain dari FC Dallas yang mewakili untuk ikut serta di MLS All Star.

Atas tercapai nya hal ini, akun instagram FC Dallas lantas membagikan Cek Khodam Maarten Paes, sebagai bentuk terimakasih untuk netizen Indonesia. 

Memang belakangan ini di Indonesia sedang ramai Cek Khodam, seperti contohnya Khodam Rafli hari ini adalah Buku Bekas, dan lain-lain.

Memang admin instagram FC Dallas ini pengertian sekali kepada netizen Indonesia, tahu saja apa yang sedang happening di Indonesia.

BACA JUGA:Harga Terjangkau dan Rasanya Lezat! Inilah 5 Destinasi Wisata Kuliner Bermenu Makanan Khas Kuningan, Cobain Yu

Atas postingan Cek Khodam Maarten Paes di akun instagram resmi FC Dallas yang dikutip oleh radarkuningan.com, Selasa, 2, Juli 2024. Sontak saja langsung dibanjiri oleh komentar netizen Indonesia. 

Bahkan banyak netizen Indonesia yang merasa lucu dan merasa heran, kok bisa FC Dallas tahu tentang apa yang sedang viral di Indonesia, bahkan ada satu netizen yang berkomentar seperti "Ini siapa yang ngajarin adminnya woy."

Dalam postingan dari akun instagram resmi FC Dallas bertuliskan "Khodam Maarten Paes hari ini adalah MLS All Star" pun tak ketinggalan juga dengan foto yang diunggah juga mengundang rasa gelak tawa. Seperti "Percuma punya khodam kalau selalu feeling lonely."

Berikut contoh beberapa komentar netizen yang sudah dirangkum dari akun instagram FC Dallas di postingan Cek Khodam Maarten Paes:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: