Jangan Lewatkan 6 Tempat Makan Ini! Memiliki Menu Makanan Khas Kuningan Bercitarasa Nikmat dan Lezat, Cobain!

Jangan Lewatkan 6 Tempat Makan Ini! Memiliki Menu Makanan Khas Kuningan Bercitarasa Nikmat dan Lezat, Cobain!

Jangan lewatkan tempat makana khas Kuningan Jawa Barat karena memiliki citarasa nikmat dan lezat.-tripadvisor.co.id-radarkuningan.com

Selain itu terdapat menu favorit lainnya seperti sop kampingnya dengan citarasa nikmat dan segar kuah bening, pasti pengunjung akan ketagihan menikmatinya.

3. Bale Daun

Tempat makan Bale Daun ini terletak di Jl. Raya Linggarjati No.45, Linggarjati, Kec. Cilimus yang memberikan kenyamanan tempat dan menu favorit disini adalah Gurame Bakar.

Gurame bakar ini memiliki citarasa gurih dan disandingkan dengan sayur asam yang segar sehingga akan lebih nikmat makannya ketika setelah berkeliling Kuningan.

Terdapat nuansa tradisional dengan pemandangan alam menenangkan sehingga akan memiliki pengalan makan yang nyaman dan tental nuansa tradisional.

BACA JUGA:5 Tempat Makanan Khas Kuningan Memiliki Cita Rasa Lezat, Cocok Untuk Wisata Kuliner, Sudah Coba?

4. Nasi Lengko H. Barno

Nasi Lengko H. Barno cukup menarik perhatian wisatawan, pasalnya terdapat harga yang murah dengan rasa unik dan hanya bisa didapatkan di jalan Sudirman No.27, Purwawinangun, Kec. Kuningan,

Terdapat sajikan nasi yang dicampur dengan berbagai lauk seperti tahu, tempe, dan sayuran kemudian disiram dengan bumbu kacang.

Nasi lengko cukup sederhana dan memiliki citarasa nikmat, dan makanan ini sangat populer untuk dijadikan sarapan oleh masyarakat lokal.

Terdapat tahu, tempe goreng dengan rasa gurih yang cocok untuk disandingankan oleh nasi lengko H. Barno.

5. Rumah Makan Laksana

Rumah Makan Laksana berlokasi di Jl. Siliwangi No.177, Cijoho, Kec. Kuningan dan cukup terkenal menu Nasi Kasreng yang termasuk kedalam makanan khas Kuningan Jawa Barat.

Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati pepes ikan mas dengan bumbu lezat dan juga meresap sempurna hingga ke dalam daging ikan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe di Kuningan yang Cocok Buat Me Time dan Nugas, Banyak Spot Foto Instagramable!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: