Info Terbaru dari 'Orang Dalam'! Ini 2 Pemain Naturalisasi Baru di Timnas Indonesia yang Berasal dari Belanda

Info Terbaru dari 'Orang Dalam'! Ini 2 Pemain Naturalisasi Baru di Timnas Indonesia yang Berasal dari Belanda

Info Terbaru dari 'Orang Dalam'! Ini 2 Pemain Naturalisasi Baru di Timnas Indonesia yang Berasal dari Belanda-photo by pixellab-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Dalam rangka persiapan Tim Nasional Indonesia untuk bertanding di Grup C Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Akhirnya, kita mendapatkan sebuah informasi atau update terbaru tentang kabar dari Timnas Indonesia yang akan melawan grup neraka nantinya.

Dimana info tersebut berisikan tentang 2 calon pemain asal Belanda yang kemungkinan besar akan ikut berlaga dan memperjuangkan nama Indonesia.

Bahkan, salah satu pemain sepak bola satu ini sering dijuluki sebagai mesin pencetak gol lho! Yuk, simak selengkapnya disini!

BACA JUGA:Kemanakah Perginya Pemain Bek Kiri Timnas Sepakbola Indonesia U-23? Inilah Perjalanan Karir Nathan di Swansea

Info dari Hasani Abdulgani

Seperti yang tertera pada judul, sebenarnya informasi tentang 2 pemain keturunan baru hasil naturalisasi ini memang datang dari "orang dalam" yang dulunya bekerja sebagai Pengurus PSSI, yakni Hasani Abdulgani.

Meskipun tidak secara blak-blakan nama kedua orang disebut namun, ada beberapa petunjuk yang dikeluarkan oleh Hasani Abdulgani.

"Untuk masuk ke Round 3 ada tambahan pemain, setidaknya 1-2. Ada 1-2 pemain yang belum jadi WNI. Kita belum bisa sebut nama," sebut Hasani di kanal Hasani's Corner dikutip radarkuningan.com, Selasa, 2 Juli 2024.

Selain itu, Hasani Abdulgani juga menyebutkan bahwa proses naturalisasi ini hanya tinggal menunggu hasil dari persetujuan pelatih dan persyaratan lainnya.

BACA JUGA:Maarten Paes Masih Rumit di CAS, Timnas Butuh Striker Grade A, 2 Pemain Ini Jadi Opsi, Kualifikasi Piala Dunia

"Pelatihnya oke tidak dengan dia? Kemudian mau tidak 'mereka' mengikuti pesyaratannya," ungkap Hasani.

Meski tidak mau menyebutkan nama, namun dibocorkan oleh Hasani bahwa kedua pemain tersebut memang sudah lama 'diincar' atau dikaitkan dengan Timnas Indonesia.

"Belum bisa dimunculkan namanya, karena Pak Ketum selalu bilang, selagi belum salaman dengan saya berarti belum pasti," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: