Update Transfer Persib: Maung Bandung Resmi Pisah Jalan dengan Alberto Rodriguez, Siapa Penggantinya?

Update Transfer Persib: Maung Bandung Resmi Pisah Jalan dengan Alberto Rodriguez, Siapa Penggantinya?

Persib Bandung resmi pisah jalan dengan Alberto Rodriguez-Foto: Ist/@albertorguezmartin-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bursa transfer Persib Bandung semakin menarik. Kini, tim berjuluk Maung Bandung tersebut resmi berpisah dengan salah satu pemain asingnya, Alberto Rodriguez.

Kabar berakhirnya kerja sama antara klub asal Spanyol dengan Persib Bandung diumumkan langsung oleh klub melalui situs resmi mereka.

"Hatur Nuhun untuk kebersamaan selama satu musim yang berkesan ini," tulis Persib melalui akun media sosial klub, dikutip pada Rabu 3 Juli 2024.

Meski baru satu musim, Alberto Rodriguez turut meninggalkan kesan yang baik atas kontribusinya ikut mengantarkan Persib Bandung meraih trofi Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA: Pemain Keturunan Indonesia Gabung Manchester City, Gabriel Han Willhoft-King Nyaris Dinaturalisasi

BACA JUGA: Ini Penjelasan Statuta FIFA Pasal 9 Ayat 2, Maarten Paes Bisa Bela Skuad Garuda

Sejak datangnya dari klub Liga 2 Spanyol CF Lugo, pemilik nama lengkap Alberto Rodriguez Martin itu kemudian dikontrak dengan durasi satu musim.

Meski kontraknya bersama Persib berakhir seiring berakhirnya Liga 1 musim 2023/2024, Alberto Rodriguez memang sangat berpeluang untuk dipertahankan untuk musim depan.

Selain itu, Persib Bandung juga sudah mempersiapkan tawaran perpanjangan kontrak untuk pemain kelahiran Las Palmas. Namun, tampaknya sang pemain jangkung itu memilih untuk tidak melanjutkan pekerjaan sama di Persib.

Persib juga menyebut bahwa pemain asing yang menjadi salah satu pemain kunci di lini belakangnya itu memilih untuk melanjutkan perjalanan di klub lain.

BACA JUGA: Update Bursa Transfer Persib: 2 Pemain Sudah Hatur Nuhun, Asisten Pelatih Berubah

BACA JUGA: Diisukan ke Persib Bandung, Eks Timnas Jepang Ini Resmi Berseragam PSM Makassar

"Kebersamaan singkat yang benar-benar sangat berkesan. Terima kasih atas kontribusi besarnya yang telah memperkokoh lini pertahanan PERSIB hingga bisa menjadi juara pada musim lalu," ujar Interim Director of Sports PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: